alexa snippet

Di Mata Klopp, City Era Guardiola Lebih Bagus dari Pellegrini

Di Mata Klopp, City Era Guardiola Lebih Bagus dari Pellegrini
Josep Guardiola dan Juergen Klopp. Foto/Onze Mondial
A+ A-
LIVERPOOL - Manchester City akan mendatangi markas Liverpool di pekan ke-19 Liga Primer Inggris. Pertemuan kedua tim bakal tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (31/12/2016) malam WIB.

Jelang bentrok, Juergen Klopp justru melempar pujian untuk Josep Guardiola. Menurutnya, City jauh lebih baik setelah ditangani oleh pelatih 45 tahun tersebut. Secara tidak langsung Klopp merendahkan kemampuan Manuel Pellegrini, pelatih asal Chile yang sebelumnya menangani skuat The Citizens.

"Saya rasa Manchester City sangat baik ketika melakukan serangan balik. Mereka juga hebat saat menguasai bola. Jadi kami harus mempertahankan level permainan tertinggi di pertandingan nanti," ucap Klopp yang dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tampil lebih baik dibandingkan musim lalu. Namun kami juga demikian. Pastinya laga nanti akan berjalan lebih menarik dari sebelumnya. Baik kami dan juga mereka, tidak akan bermain seperti tahun lalu," tutur pelatih Liverpool tersebut. (Baca juga: Pujian hingga Rekor Pertemuan Klopp vs Guardiola)

Klopp berharap Guardiola memainkan Sergio Aguero yang sebelumnya dihukum skorsing tiga pertandingan karena kartu merah. Meski jadi ancaman untuk lini pertahanannya, Klopp yakin dengan Aguero maka pertandingan bakal berjalan lebih menegangkan.

"Saya harap Pep memberinya kesempatan. Dia berada dalam kondisi bagus. Saya pikir dia akan kembali dengan performa terbaik," sebutnya.

Saat ini kedua tim hanya berjarak satu angka. Liverpool masih lebih baik karena sudah mengoleksi 40 poin. Jadi pemenang dalam laga ini berhak untuk menutup tahun 2016 dengan bertengger di peringkat dua klasemen



(bep)
loading gif
Top