alexa snippet

Liga Inggris 2016/2017

Juergen Klopp: Mengalahkan City adalah Cara Sempurna Menutup Tahun 2016

Juergen Klopp: Mengalahkan City adalah Cara Sempurna Menutup Tahun 2016
Juergen Klopp memeluk Georginio Wijnaldum yang mencetak gol kemenangan Liverpool atas Manchester City. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool menutup tahun 2016 dengan kemenangan atas Manchester City di ajang Liga Inggris. Setelah pertandingan krusial menghadapi The Citizens, pelatih The Reds menyoroti penampilan timnya.

Di pertandingan kontra Manchester City, Minggu (1/1/2017) Liverpool sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 1-0. Gol yang dicetak Georginio Wijnaldum pada menit ke-8 tidak mampu dibalas anak asuh Pep Guardiola.


Dengan tambahan tiga angka, Liverpool mengoleksi 43 poin dan bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris. The Reds cuma berjarak enam poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen usai mengukir sejarah memenangkan 13 pertandingan beruntun paruh musim.

"Chelsea adalah tim yang luar biasa kuat. Tetapi Anda bisa bayangkan betapa menyebalkan ketika Anda memenangkan 13 pertandingan beruntun tetapi masih ada tim yang berada enam poin di belakang," kata manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip The Guardian.

"Mungkin kami harus memenangkan 14 pertandingan beruntun. Tidak ada yang benar-benar berpikir kami bisa melakukannya, tetapi bagi saya untuk bisa mengalahkan Manchester City adalah cara sempurna mengakhiri tahun ini," lanjutnya.



(sha)
loading gif
Top