alexa snippet

Niat Mau Kecilin, Mantan Pacar Neymar Malah Perbesar 'Striker Kembar'

Niat Mau Kecilin, Mantan Pacar Neymar Malah Perbesar Striker Kembar
Ex model Playboy mantan kekasih Neymar. (Foto/thesun.co.uk)
A+ A-
BELGRADE - Lama tak muncul di kabar sepak bola, wanita mantan model majalah dewasa Playboy ini justru bikin sensasi. Pasalnya dalam aksi terbarunya, dia telah mengecewakan fansnya di media sosial.

Ya, seperti dilaporkan The Sun. mantan model Playboy dan WAG’s Soraja Vucelic, baru-baru ini telah menunjukkan aset terbarunya, yaitu ‘striker kembar’ miliknya (dua buah payudaranya yang terlihat kembar). Properti berharganya itu tampak makin membesar dalam foto-foto seksi yang diperlihatkan pada akun media sosial wanita asal Kroasia tersebut.

Hanya dalam sekejap, foto-foto sensual nan terbuka Soraja yang memperlihatkan besarnya ‘striker kembar’ barunya, langsung viral di media sosial. Karena ternyata, dia memiliki tak kurang dari 220 ribu pengikut (followers) di medsos.

Uniknya, tadinya Soraja telah mengumbar rencana untuk memperkecil ukuran dua payudaranya lewat sebuah operasi. Rencana itu diungkapkan wanita 30 tahun tersebut di media sosial. Fans dan pengikutnya pun menyetujui rencana tadi.

Akan tetapi setelah tak muncul beberapa lama, wanita yang sering tampil di sejumlah acara reality di Kroasia dan juga pemandu acara televisi itu, malah membuat kejutan dalam kabar terbarunya. Yaitu dengan memperlihatkan ‘striker kembarnya’ yang justru makin besar.

Perlu diketahui, Soraja Vucelic mulai mendapatkan sorotan sebagai WAG’s ketika dia berkencan dengan megabintang Brasil dan Barcelona, Neymar Da Silva Santos (24 tahun) pada 2014-2015.

Pasangan ini bertemu dalam sebuah liburan di Ibiza. Perkenalanan itu berlanjut dengan komunikasi yang tak pernah terputus via Skype. Hingga kemudian Neymar pernah mengirim jet pribadinya untuk menjemput Soraja di Kroasia agar bisa menonton pertandingannya di Estadio Camp Nou.

Tahun ini, Soraja mendapat luka sayatan pisau di bagian leher dan perut usai diserang oleh mantan tukang gedor Red Star Belgrade, Stefan Mihajlovic. Hal itu terjadi pasca pesta di sebuah klub malam di Belgrade.

Beberapa pekan lalu, Soraja juga mengakui dirinya sedang bertarung dengan anoreksia, setelah dirinya terkadang tidak makan hingga beberapa hari. Dia bilang, itu merupakan tekanan untuk bisa langsing dan mempertahankan pekerjaannya sebagai model.

Bicara kepada majalah Plus Online, Soraja mengatakan dia harus bisa menjaga berat badannya di bawah 50 kilogram: “Saya ingin kurus dan kurus lagi hingga saya tak makan selama beberapa hari. Saya membuat diri sendiri kelaparan. Tapi meskipun begitu, saya mengerti kalau ini tidak bagus buat kesehatan saya.”



(sbn)
loading gif
Top