alexa snippet

Pemain Timnas Indonesia Ingin Juara Bersama Persib

Pemain Timnas Indonesia Ingin Juara Bersama Persib
Dedi Kusnandar senang kembali memperkuat Persib Bandung. Foto/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Dedi Kusnandar dapat kesempatan kedua membela Persib Bandung. Gelandang Timnas Indonesia itu dipercaya pelatih Djajang Nurjaman untuk menghuni lini tengah Persib di kompetisi liga Indonesia 2017.

Demi Persib, Dedi sampai menolak tawaran mewah dari klub di Liga Malaysia. Ia terpaksa meninggalkan Sabah FA sebab ingin merasakan gelar juara bersama Maung Bandung

"Masih penasaran sama juara ISL. Semoga bersama pemain, pelatih dan manajemen bisa meraih juara ISL," kata Dedi di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (2/1/2017).

"Saya sudah merasa seperti keluarga di sini, ini yang tidak bisa dihitung dengan materi. Mereka (Sabah FA) sebenarnya berat karena masih butuh saya. Tapi saya kasih penjelasan terus buat mereka," tambahnya.

Dedi jadi rekrutan pertama Persib jelang kompetisi 2017. Selain dirinya, klub kebanggaan warga Jawa Barat itu juga memboyong Shohei Matsunaga, Wildansyah, Patrick Cruz dan Alex Willian Costa.

"Saya berrharap Persib bisa jadi juara lagi. Saya juga ingin menjadi bagian dari pemain yang bisa mengangkat trofi juara itu," tegas Dedi.



(bep)
loading gif
Top