alexa snippet

Akhir Musim Nanti Real Madrid Ingin Bentuk Trio Spurs

Akhir Musim Nanti Real Madrid Ingin Bentuk Trio Spurs
Real Madrid menjadikan Dele Alli incaran utama pada bursa musim panas. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Larangan memakai pemain baru pada bursa musim dingin tidak membuat Real Madrid berdiam diri. Los Blancos tetap saja melakukan perburan dan targetnya tidak hanya satu orang.

Berdasarkan regulasi Madrid belum bisa menambah amunisi baru sepanjang Januari 2017. Tapi, bukan berarti pelatih Zinedine Zidane dilarang memantau pemain incarannya. Zizou masih boleh bernegoisasi agar buruannya bisa hadir di Santiago Bernabeu akhir musim nanti.

Sebelumnya Madrid diisukan ingin memboyong gelandang berusia 21 tahun asal Jerman, Julian Weigl dari Borussia Dortmund. (Baca juga: Real Madrid Ingin Rebut Pemain Idaman Barcelona).

Tidak lama berselang, Madrid juga dikaitkan dengan anggota lini depan  Tottenham Hotspur, yakni Dele Alli. Menurut media Inggris, pemain berusia 20 tahun bakal direkrut pada bursa musim panas.

Madrid kepincut jasa Alli karena diyakini bakal jadi gelandang serang hebat dimasa depan. Potensi anggota timnas Inggris itu terlihat pada musim ini dengan mencatat delapan gol dan dua assist dari 18 partai Liga Primer.

Karena itu Madrid berniat melakukan negoisasi dengan Spurs. Diharapkan The Lilywhites mau memberi jaminan kalau Alli akan menemani Toni Kroos dkk pada bursa musim panas. Maklum, Madrid enggan keduluan Paris Saint-Germain (PSG) yang ikut meminatinya.

Madrid percaya Spurs bersedia membantu karena sudah lama menjalin ikatan bisnis. Madrid pernah mengguyur Spurs 110 juta pounds untuk memboyong Luka Modric (2012) dan Gareth Bale (2013). Sekarang Madrid akan menyodorkan 50 juta pounds untuk Alli.

Madrid juga siap memanjakan bidikannya itu. Alli memang telah menyetujui kontrak baru selama enam tahun bersama Spurs, dengan kenaikan upah jadi 60 ribu pounds per pekan pada Desember 2016. Tapi, Madrid bersedia menambah bayarannya lebih tinggi lagi asalkan Alli  mau mengikuti jejak Bale dan Modric.



(mir)
loading gif
Top