alexa snippet

Zinedine Zidane Belum Ingin King James Pergi

Zinedine Zidane Belum Ingin King James Pergi
Zinedine Zidane menilai James Rodriguez masih bisa berperan penting bagi Real Madrid. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - James Rodriguez mendapat secercah harapan. King James punya peluang menyelamatkan karirnya karena pelatih Zinedine Zidane memintanya terus membela Real Madrid.

Kamar ganti Madrid belakangan ini tengah kisruh akibat spekulasi yang menyelimuti James. Gelandang asal Kolombia itu diduga kuat akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa musim dingin. Terlebih James sempat mengeluarkan komentar yang membuat sejumlah petinggi Madrid kesal.

Zidane juga sempat kecewa atas pernyataan James. Soalnya, dia tidak pernah meminta James untuk pergi. Zizou mengaku tidak bisa berjanji kalau James akan sering tampil. Tapi, pelatih asal Prancis itu merasa James masih punya peranan penting bagi Madrid.

Karena itu Zidane bersedia melupakan apa yang telah dilakukan James. Pelatih berusia 44 tahun tersebut rela berdamai demi kepentingan Los Blancos. Zidane hanya meminta agar pemain berusia 25 tahun itu bekerja lebih keras.

Zidane masih memerlukan James karena Madrid belum bisa memakai pemain baru sepanjang Januari 2017. Selain itu, Madrid masih mengikuti tiga turnamen yakni La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Semuanya masih bisa dimenangkan Madrid.

Agar bisa mewujudkan misi merebut treble winner, Madrid perlu bantuan semua personel. Itu sebabnya Zidane enggan kehilangan James. Untuk membuktikan ucapannya, Zidane bakal memainkan James secara penuh saat menjamu Sevilla pada leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017).

Zidane berharap James bisa mengerahkan segenap kemampuan dan membantu Madrid meraih kemenangan. Sebab, itu akan memudahkan beban Isco dkk pada leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017). (Baca juga: Zidane Sibuk Mencari Gelandang Baru)



(mir)
loading gif
Top