alexa snippet

Eks Pemain Schalke Punya Target Pribadi di Persib Bandung

Eks Pemain Schalke Punya Target Pribadi di Persib Bandung
Shohei Matsunaga kembali memperkuat Persib Bandung. Foto/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung kembali merekrut Shohei Matsunaga. Pemain asal Jepang tersebut bakal jadi andalan di lini tengah saat Persib mengarungi Liga Indonesia 2017.

Matsunaga didatangkan bersama tiga pemain lainnya yakni Wildansyah, Dedi Kusnandar dan Patrick dos Santos Cruz. Bersama kubu Maung Bandung, eks gelandang Schalke ini berharap bisa menciptakan setidaknya 15 gol.

"Saya punya motivasi tinggi karena di sini banyak pemain berkualitas," ujar Matsunaga, Selasa (3/1/2017). "Target saya ingin juara. Kalau gol, saya kemarin target 15 gol tapi hanya 13 gol (yang berhasil dicetak). Tahun ini saya target 15 gol," ungkapnya.

Kemampuan sang pemain sudah teruji di Indonesia Super League (ISL) 2011 lalu. Sayangnya kebersamaan Matsunaga dan Persib hanya berlangsung selama satu tahun. Setelah itu ia pindah ke Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan.

Kini Matsunaga siap memberikan segalanya untuk 'Pangeran Biru'. Dirinya yakin, Persib dapat bersaing memperebutkan gelar juara.

"Saya yakin Persib bisa juara. Ini tim besar. Pemainnya bagus-bagus dan semua memiliki harapan yang sama," ucapnya.

Di Persib, ada dua nomor punggung yang siap dipilih Matsunaga. Pemain berusia 27 tahun itu sedang mempertimbangkan antara nomor 10 atau 17.

"Untuk nomor punggung belum tahu. Tapi kalau misalkan memilih, saya mau angka 17 atau 10. Angka 10 biasanya ciri khas dari gelandang serang, dan nomor 17 berasal dari kelahiran saya, 7 Januari 1989. Sekarang juga kan tahun 2017, mudah-mudahan jadi tahun yang bagus," ungkap pemain kelahiran Shizuoka yang dikutip dari situs klub.



(bep)
loading gif
Top