alexa snippet

PSM Belum Ingin Umumkan Rekrut Igbonefo

PSM Belum Ingin Umumkan Rekrut Igbonefo
Mantan bek Arema FC Victor Igbonefo menjadi target buruan PSM Makassaruntuk liga Indonesia musim 2017/Foto/Koran Sindo/Ramadhan Adiputra
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar belum merilis nama pemain yang bakal direkrut meski sejumlah nama sudah masuk radar. Juku Eja menilai negosiasi belum rampung sehingga pemain bidikan belum resmi jadi pemain PSM. Mereka baru akan mengumumkan secara resmi jika sudah deal dengan sang pemain.

Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu membutuhkan amunisi baru setelah mendepak sembilan pemain seusai Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sejauh ini, empat pemain sudah dikaitkan dengan Juku Eja, yakni pemain naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo, Gunawan Dwi Cahyo (Persija), Abdul Rahman (Persiba Balikpapan), serta Johan Alfarizi (Arema FC).

Pelatih Robert Alberts juga belum membuka suara soal perekrutan pemain asing, walau sejauh ini mereka sudah memantau beberapa pemain di negeri Jiran Malaysia. Namun, saat ini juru taktik tim Juku Eja belum menentukan pilihan siapa pemain anyar mereka musim depan.

Media Officer PSM Ramli Manong mengakui pihak manajemen tentu sudah mengantongi sejumlah nama pemain, hanya saja mereka akan diumumkan saat di kumpulkan di Makassar nanti. "Sudah ada beberapa pemain yang masuk radar, tapi nanti akan diumumkan," katanya.

Terkait dengan spekulasi pemain yang akan direkrut, Ramli mengaku memang masih dalam pembicaraan. "Manajemen juga tidak terlalu terburu-buru. Yang jelas, kami upayakan mendapat pemain yang bagus," imbuhnya.

Sejauh ini skuat Juku Eja masih diliburkan, meski tim kepelatihan saat ini sudah mencari pemain baru. Diagendakan Rasyid Bakri dkk akan dikumpulkan pada 20 Januari mendatang sebelum bertolak ke Bali melakoni pemusatan latihan sebelum mengarungi kompetisi.

Agen Pemain Indonesia Muchtar yang mengurus pemain incaran PSM yakni Victor Igbonefo mengatakan, terkait proses transfer pemain naturalisasi tersebut belum ada kesepakatan. "Sejauh ini belum ada keputusan final," ungkapnya saat dikonfirmasi.



(sha)
loading gif
Top