Teman Sempat Lihat Michelle Anak Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tiri

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:49 WIB
loading...
Teman Sempat Lihat Michelle Anak Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tiri
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo mengaku mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya. Rupanya, insiden ini sempat dilihat langsung oleh salah satu temannya. Foto/Instagram Michelle Ashley
A A A
JAKARTA - Michelle Ashley , anak Pinkan Mambo mengaku mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantani. Rupanya, insiden ini sempat dilihat langsung oleh salah satu temannya.

Anak Pinkan Mambo ini mengatakan saat kejadian, temannya sedang bermain di rumahnya. Melihat sendiri pelecehan seksual yang dialami Michelle , dia pun akhirnya menjadi saksi di persidangan.

"Ada salah satu teman aku lihat dengan mata dia sendiri pas lagi main ke rumah," kata Michelle dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Jumat (4/8/2023).

Kejadian ini berawal saat Michelle dan temannya sedang bermain TikTok di kamarnya. Namun, Steve secara tiba-tiba memanggil anak Pinkan Mambo ini untuk keluar dari kamar.





"Dia nginap di rumahku, waktu itu kita berdua lagi di kamar bikin TikTok. Tiba-tiba aku dipanggil sama pelaku (Steve Wantani) di ruang tengah," jelasnya.

"Aku ditarik disuruh ngomong, terus aku keluar," lanjutnya.

Teman Michelle langsung curiga dengan ayah tiri sahabatnya itu lantaran dia mengetahui apa yang sebenarnya dialami remaja 17 tahun tersebut. Karena itu, dia mencoba untuk melihat apa yang dilakukan Michelle bersama Steve secara diam-diam.

Dia pun melihat Michelle diperlakukan tidak baik oleh ayah tirinya. Hanya saja, putri Pinkan Mambo ini tidak ingat apa yang dilakukan Steve kepadanya saat itu.



"Teman aku itu kan udah tahu kejadiannya apa dan kondisinya apa. Jadi, dia aware sama apa yang terjadi. Dia ngintip, bukan pintu," ujarnya.

"Lihat kayak (Steve Wantani) ngelakuin apa, aku lupa. Tapi megang tangan aku dengan cara kurang pantas dan kelihatan bukan sebagai anak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)