alexa snippet

Djanur Cuti, Asisten Pelatih Siap Berikan yang Terbaik Jelang Lawan Persipura

Djanur Cuti, Asisten Pelatih Siap Berikan yang Terbaik Jelang Lawan Persipura
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Foto/Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung sedang ditinggalkan Djajang Nurjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut tengah menjalani kursus kepelatihan lisensi A di Thailand dan ia bakal kembali pada akhir Januari 2017.

Djanur tidak bisa mendampingi Maung Bandung saat bentrok dengan Persipura Jayapura, 8 Januari 2017 nanti. Meski demikian, para pemain Persib tidak akan kehilangan arah. Sebab, semua tugas sudah diserahkan ke jajaran asisten pelatih.

"Semua program latihan sudah diserahkan ke kita (para asisten pelatih). Kita tinggal menjalankannya saja," ungkap Herrie Setiawan.

"Ada waktu selama tujuh hari untuk persiapan. Satu hingga empat kali pertemuan, kita fokus benahi kondisi stamina fisik para pemain. Baru nanti di hari kelima, yang mudah-mudahan pemain sudah kumpul, baru kita latihan taktik," jelasnya.

Selain memimpin latihan, Herrie juga ditugasi memantau kemampuan Alex Willian yang sedang menjalani tahap seleksi. Alex sendiri diproyeksikan jadi jenderal lini tengah Persib menggantikan Marcos Flores.

Latihan perdana Persib tahun ini hanya diikuti 15 pemain. Mereka yang hadir di antaranya adalah Hariono, I Made Wirawan, Tony Sucipto, Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar.



(bep)
loading gif
Top