alexa snippet

Klub China Minati Bomber AC Milan

Klub China Minati Bomber AC Milan
Carlos Bacca (kanan) kini jadi target buruan sejumlah klub China. Foto/Istimewa
A+ A-
MILAN - Klub China terus berupaya mengimpor bintang lapangan hijau. Pemain Serie A tidak ketinggalan jadi sasaran. Salah satunya adalah penyerang AC Milan, Carlos Bacca.   

Seakan belum cukup mendatangkan Carlos Tevez dan Oscar, Italia kini jadi area berburu klub Negeri Tiongkok. Sosok yang sekarang jadi rebutan adalah Bacca. Bomber berusia 30 tahun asal Kolombia itu konon diincar tiga peminat sekaligus.

Menurut Tuttosport, Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande dan Shanghai Shenhua berniat mengajukan tawaran untuk mendapatkan Bacca. Harga yang tergolong “murah” bagi ukuran klub China, membuat bekas icon Sevilla itu jadi sasaran sempurna.

Milan kabarnya siap melepas Bacca jika ditebus setidaknya 30 juta euro. Itu merupakan dana yang dikeluarkan I Rossoneri untuk membayar buy-out clausenya pada 2 Juli 2015. Itu berarti kiprah Bacca di San Siro bisa saja selesai bulan ini.

Klub China membidik Bacca karena kemampuannya dinilai masih mumpuni. Pada debut musimnya bersama Milan, dia menghasilkan 18 gol dari 38 laga Serie A. Sekarang dia bisa menyumbang enam gol dan dua assist dari 14 penampilan.

Namun, belum tentu Bacca berminat hijrah ke China. Soalnya, sosok bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu berharap bisa kembali lagi Sevilla, atau hadir di Liga Primer lantaran sempat didekati West Ham United.  



(mir)
loading gif
Top