alexa snippet

Kristina Mijacevic

Model Serbia Lahirkan Anak Hasil Hubungan Gelap dengan Bek M City

Model Serbia Lahirkan Anak Hasil Hubungan Gelap dengan Bek M City
Aleksandar Kolarov dengan Kristina Mijacevic dalam sebuah liburan. (Foto/story.rs)
A+ A-
MANCHESTER - Aleksandar Kolarov kembali muncul di kabar sportainment. Sayangnya, kabar sisi lain terbaru soal bek Manchester City itu bernada negatif.

Ya, seperti dilaporkan The Sun. Seorang model cantik asal Serbia, Kristina Mijacevic, memperlihatkan dirinya masih super seksi walau telah melahirkan seorang anak laki-laki. Lantas apa hubungannya dengan Kolarov?

Ternyata, putra dari Kristina Mijacevic itu diduga merupakan hasil hubungan gelapnya dengan sang bek Man City. Bahkan isunya mengatakan kalau hubungan perselingkuhan Kristina-Kolarov telah berlangsung selama 10 tahun.

Alkisah sebelumnya, Kolarov disebut telah mengakhiri hubungan gelapnya ini, tak lama setelah Kristina mengandung. Padahal seperti diketahui, Kolarov sudah menikah cukup lama dengan Vesna. Dari hasil ikatan pernikahan mereka berdua, telah membuahkan seorang putri berusia lima tahun bernama Una, serta seorang putra berusia tiga tahun bernama Nikola.

Kolarov sendiri menolak untuk membahas dugaan perselingkuhannya dengan sang model berkaki panjang (Kristina) yang mengumbar fotonya sedang menggendong bayi laki-laki di media sosial pribadinya.

Laporan dari berbagai media di Serbia, mengatakan bahwa pria 31 tahun itu akhirnya mengakui kalau anak yang dilahirkan oleh sang model merupakan darah dagingnya. Hal itu diketahui dari nama Petar yang melekat pada putra Kristina. Rupanya, nama tersebut merupakan pemberian dari Kolarov dan menambahkan namanya di belakang nama Petar.

Kristina disebut telah mendesak Kolarov buat meninggalkan istri dan anaknya demi dia dan Petar. Namun pria bertinggi badan 187 cm itu menolak, tapi dia diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Kristina, yang memungkinkannya mengunjungi Petar.

Hanya saja, media Serbia melaporkan kalau Vesna telah memaafkan perselingkuhan dan perzinahan Kolarov dengan Kristina. Meski mantan defender Lazio itu sudah menetapkan larangan kepada jurnalis Serbia yang ingin bertanya kepadanya tentang sisi lain kehidupan pribadinya.



(sbn)
loading gif
Top