alexa snippet

Ini Syarat Real Madrid untuk Dapatkan Paulo Dybala

Ini Syarat Real Madrid untuk Dapatkan Paulo Dybala
Ini Syarat Real Madrid untuk Dapatkan Paulo Dybala
A+ A-
MADRID - Real Madrid mendapat tantangan berat jika ingin mendapatkan jasa Paulo Dybala dari Juventus. Selain harus mengeluarkan dana besar, Los Blancos juga perlu menyerahkan tiga pemainnya sekaligus.

Hasil sidang Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) Desember 2016 memutuskan kalau larangan Madrid membeli pemain baru hanya berlangsung pada Januari 2017. Artinya, pelatih Zinedine Zidane boleh berbelanja lagi akhir musin nanti.

Ini membuat Madrid mempercepat proses perekrutan sejumlah buruan, termasuk Dybala. Penyerang asal Argentina itu tadinya baru hendak diboyong pada Januari 2018. Kini Dybala akan coba didatangkan pada bursa musim panas mendatang. 

 

Karena itu Madrid menyodorkan tawaran mengiurkan pada Juventus. Raksasa La Liga itu siap menyetor 90 juta euro, ditambah Alvaro Morata. Artinya, bila ditotal nilainya mencapai 120 juta euro.

Madrid mengambil jalan ini karena Juventus kabarnya ingin memperpanjang kontrak Dybala yang sebenarnya baru habis pada 2020. (Baca juga: Supaya Real Madrid Menjauh, Juventus Akan Sejahterakan Dybala).

Tapi, tawaran Madrid belum mendapat respon positif. La Vecchia Signora mengaku tidak keberatan melepas Dybala jika ditebus harga yang tepat. Ya, Juventus mengajukan syarat, disamping proposal awal, Madrid juga harus menyertakan Toni Kroos dan Luka Modric.

 Selain uang 90 juta euro serta Morata, Madrid juga harus melepas Kroos dan Modric agar Dybala hadir di Santiago Bernabeu. Itu berarti, nilai keseluruhannya bisa mencapai 230 juta euro. Soalnya harga pasar Kroos berkisar 60 juta euro) dan Modric sekitar 50 juta euro.



(mir)
loading gif
Top