Willian Ingin Gabung Persib karena Bobotoh

Rabu, 04 Januari 2017 - 23:58 WIB
Willian Ingin Gabung Persib karena Bobotoh
Willian Ingin Gabung Persib karena Bobotoh
A A A
BANDUNG - Penyerang asal Brasil Alex Willian Costa e Silva antusias bergabung dengan Persib Bandung. Mantan gelandang klub elite Brasil, Santos, itu mengaku terkesan dengan Maung Bandung dan suporternya (bobotoh) yang luar biasa, yang dia saksikan via YouTube.

Willian merupakan pemain bidikan Pelatih Djadjang Nurdjaman. Pemain kelahiran Piquete, Brasil, 18 Maret 1988, itu malang melintang di kompetisi Serie C, Paulista A1, dan Serie B Brasil, meski mengawali karier di Santos pada 2008, lalu di tahun 2009, memperkuat Atletico Paranaense dan Botafogo. Persib tertarik penampilan Willian setelah menyaksikan rekaman video.

Saat ini, Willian sudah berada di Indonesia. Menurut laman resmi Persib (persib.co.id), Willian tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (4/1/2017) sore setelah menempuh perjalanan sekitar 29 jam dari Sao Paulo, Brasil.

Tak ada tanda-tanda kelelahan dari wajah Willian. Mantan pemain klub liga Albania, Tirana, itu justru terlihat semangat dan menyatakan siap bergabung dengan Maung Bandung. "Saya lihat di YouTube, Persib dan suporternya luar biasa," ujar Willian.

Namun, kehadiran Alex tidak otomatis menjadi pemain Maung Bandung untuk kompetisi 2017. Willian masih harus menjalani proses seleksi pada Januari 2017 ini. Menurut kabar, jika penampilanillian tidak memuaskan, Persib kemungkinan akan tetap menggunakan servis Marcos Flores.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7988 seconds (0.1#10.140)