alexa snippet

Bursa Transfer

Arema Ditinggalkan Dua Kiper Sekaligus

Arema Ditinggalkan Dua Kiper Sekaligus
Ahmad Kurniawan (tengah) kini sedang terbaring di rumah sakit karena serangan jantung. Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
MALANG - Arema FC sedang mengalami krisis penjaga gawang. Dalam waktu yang hampir bersamaan, mereka ditinggalkan dua kiper yakni Ahmad Kurniawan dan I Made Kadek Wardana.

Saat ini Ahmad Kurniawan atau yang kerap disapa AK sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Beberapa hari lalu pemain senior ini tumbang tidak sadarkan diri. AK diduga mengalami serangan jantung dan kemungkinan besar, ia bakal absen dalam waktu cukup panjang. (Baca juga: Kiper Senior Kena Serangan Jantung, Manajemen Arema Minta Doa Suporter)

Tak lama kemudian, giliran I Made Kadek Wardana yang meninggalkan Singo Edan. Sang pemain pulang ke kampung halamannya dan bergabung dengan Bali United.

"Pengalaman Kadek Wardana akan sangat dibutuhkan Bali United dalam membangun tim yang berkualitas dan berkarakter," kata pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Hengkangnya Kadek membuat Aremania terkejut dan merasa sangat kehilangan. Mereka tidak menyangka, kiper 35 tahun itu hijrah ke pangkuan tim lain.

"Kadek kiper yang berkualitas dan selalu bermain bagus saat diturunkan. Sayang sekali dia memilih Bali United. Sukses buat Kadek," kicau Yudha, salah satu Aremania di media sosial Twitter.

Dengan demikian Arema menyisakan dua kiper, yakni Kurnia Meiga dan Utam Rusdiana. Belum ada kepastian apakah tim asuhan Aji Santoso bakal menambah stok penjaga gawang atau menunggu kesembuhan Ahmad Kurniawan.



(bep)
loading gif
Top