alexa snippet

Joel Matip dan Allan Nyom Batal Perkuat Kamerun di Piala Afrika

Joel Matip dan Allan Nyom Batal Perkuat Kamerun di Piala Afrika
Joel Matip dan Allan Nyom Batal Perkuat Kamerun di Piala Afrika
A+ A-
LONDON - Ancaman yang dikeluarkan federasi sepak bola Kamerun untuk pemain yang menolak memperkuat timnas nampaknya tidak digubris. Dua pemain klub Premier League nyata-nyatanya berani melanggar ketentuan tersebut.

Dua pemain tersebut adalah Joel Matip (Liverpool) dan Allan Nyom (West Bromwich Albion). Mereka termasuk dua dari tujuh pemain yang dengan tegas menolak memperkuat tim nasional.

Menurut The Guardian, Matip tidak memperkuat negaranya dengan alasan cedera pergelangan kaki. Sementara Allan Nyom sudah sempat mendarat di Kamerun namun akhirnya kembali ke Inggris.

"Nyom telah melakukan perjalanan ke Kamerun pekan ini untuk berbicara dengan para pejabat di sana. Sekarang dia akan kembali ke The Hawthorns (julukan West Bromwich)" demikian petikan laporan The Guardian, Kamis (5/1/2017).

Pelatih timnas Kamerun, Hugo Broos sebelumnya menyarankan FIFA agar menunda kompetisi di level klub selama Piala Afrika berlangsung. Federasi sepak bola setempat juga mengancam pemain yang menolak mempekuat timnas. (Baca juga: Bek Liverpool Tolak Main Buat Tim Nasional Kamerun)



(mir)
loading gif
Top