alexa snippet

Demi Dapatkan Gelandang Tangguh, Juventus Rela Rogoh 80 Juta Euro

Demi Dapatkan Gelandang Tangguh, Juventus Rela Rogoh 80 Juta Euro
Demi Dapatkan Gelandang Tangguh, Juventus Rela Rogoh 80 Juta Euro
A+ A-
TURIN - Juventus bersedia memenuhi syarat Paris Saint-Germain (PSG) demi mendapatkan jasa Marco Verratti. La Vecchia Signora siap menyerahkan 80 juta euro agar gelandang berumur 24 tahun itu bergabung pada akhir musim.

Juventus sudah cukup lama meminati kemampuan Verratti. Tapi, Si Nyonya Tua belum ingin merekrutnya pada Januari 2017. Dia baru akan diboyong ke Juventus Stadium pada bursa musim panas.  

Direktur olahraga Juventus Beppe Marotta menegaskan pihaknya akan mendatangkan pemain bintang untuk mengisi lini tengah pada musim 2017/2018. Dan, nama Verratti masuk dalam daftar tersebut.  

Juventus diberitakan bersedia membayar 80 juta euro agar PSG menyerahkan pemain kelahiran Pescara itu. Marotta menilai hadirnya Verratti bisa menambah kekuatan di lini tengah. 

Verratti merupakan tipe pekerja keras dan kreatif serta dapat berperan sebagai playmaker. Dia bisa menopang kinerja Gonzalo Higuain. Intinya, Verratti bakal jadi investasi yang menjanjikan.

Masalahnya, saat ini hubungan Juventus dan PSG sedang buruk. Itu terkait keputusan Juventus meminjamkan Kingsley Coman ke Bayern Muenchen, bukannya diserahkan pada PSG.



(mir)
loading gif
Top