alexa snippet

Juventus Beberkan Calon Penerus Patrice Evra

Juventus Beberkan Calon Penerus Patrice Evra
Mattia De Sciglio kabarnya jadi calon terkuat untuk menggantikan Patrice Evra di Juventus. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN- - Juventus sudah siap berpisah dengan Patrice Evra. La Vecchia Signora konon telah menyiapkan calon penggantinya di Juventus Stadium. Dia adalah bek jangkar AC Milan Mattia De Sciglio.

Masa bakti Evra bersama Juventus akan habis pada 30 Juni 2017 atau akhir musim nanti. Si Nyonya Tua sepertinya enggan memperbaharui kontrak veteran asal Prancis itu lantaran telah berusia 35 tahun.

Juventus disebut-sebut sudah menemukan penerus Evra yang tepat. Menurut media Italia, pelatih Massimo Allegri melihat De Sciglio sebagai sosok sempurna untuk mengawal pertahanan Juventus. 

De Sciglio dianggap telah memenuhi syarat untuk menemani Giorgio Chiellini dkk. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu bisa bertugas di sisi kiri maupun kanan. Selain itu, peluang Juventus mendapatkan jasanya cukup terbuka. 

Harga pasar De Sciglio menurut versi transfermarkt cukup murah, yakni berkisar 9 juta euro. Kontraknya bersama Milan juga akan berakhir pada 30 Juni 2018. Artinya, dia punya hak mengajukan permintaan untuk dijual.    

 Menurut CEO Juventus Giuseppe Marotta, pihaknya akan berusaha memboyong De Sciglio pada Januari 2017. Tapi, jika itu sulit terpenuhi, pemain kelahiran Milan itu akan coba direkrut saat bursa musim panas.



(mir)
loading gif
Top