alexa snippet

La Liga Spanyol 2016/2017

Starting XI Real Madrid vs Granada: Kembalinya Ronaldo dan Pamer Ballon d'Or 2016

Starting XI Real Madrid vs Granada: Kembalinya Ronaldo dan Pamer Ballon dOr 2016
Pelatih Zinedine Zidane kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai starter saat melawan Granada, Sabtu (7/1/2017)/Foto/Dok. Sindonews
A+ A-
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat terbaiknya demi meneruskan rekor tak terkalahkan. Menjamu Granada pada pekan ke-17 La Liga Spanyol 2016/2107 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) pukul 19.00 WIB, Pelatih Zinedine Zidane kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai starter.

Ronaldo absen saat Madrid  melumat Sevilla 3-0 pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB. Kini, Ronaldo kembali beraksi dan sebelum tampil, bintang Portugal itu memamerkan trofi Ballon d'Or keempatnya yang diraih pada tahun 2016. Fans akan menyambutnya dengan membentuk mozaik kartu emas berbentuk wajah top skor sepanjang masa Real Madrid itu.

Ronaldo akan disokong Karim Benzema dan Isco. Benzema duduk di bangku cadangan saat melawan Sevilla, sedangkan Isco masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Asensio.

Yang mengejutkan, Zidane tidak menurunkan James Rodriguez yang menjadi bintang dengan mencetak dua gol saat melawan Sevilla. Melawan Granada, James di bangku cadangan.

Di lini tengah Zidane mengandalkan trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Sedangkan di belakang, tak ada perubahan seperti saat melawan Sevilla, yakni Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Marcelo. Sejauh ini Madrid sudah mencatat 38 laga tak terkalahkan, dan belum pernah kalah di liga.

Sementara Granada menurunkan penyerang Artem Kravets yang akan disokong empat pemain tengah Andreas Pereira, Uche Henry Agbo, Sergi Samper, dan Jeremie Boga.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Ronaldo
Cadangan: James, Casilla, Coentrao, Mariano, Asensio, Morata, Danilo
Pelatih: Zinedine Zidane

Granada (5-4-1): Ochoa; Tito, Tabanou, Lomban, Vezo, Silva; Boga, Samper, Agbo, Pereira; Kravets
Cadangan: Oier, Gaston, Marquez, Ponce, Toral, Atzili, Bueno,
Pelatih: Lucas Alcaraz



(sha)
loading gif
Top