alexametrics

La Liga Spanyol 2016/2017

Babak I: Beda Kelas, Madrid Empat Kali Bobol Gawang Granada

Babak I: Beda Kelas, Madrid Empat Kali Bobol Gawang Granada
Isco mencetak dua gol kemenangan Real Madrid atas Granada pada babak pertama lanjutan lanjutan La Liga 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017)/Foto/Dok Sindonews
A+ A-
MADRID - Real Madrid masih terlalu tangguh buat Granada CF. Dominasi Los Blancos dibuktikan dengan gelontoran empat gol tanpa balas pada babak pertama lanjutan La Liga 2016/2017 di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).

Pasukan Zinedine Zidane menguasai bola hingga 69% berbanding 31%. Ada 11 tembakan tepat sasaran, yang berbuah empat gol. Sedangkan tembakan melenceng empat kali tercipta. Sebaliknya, Granada hanya mampu melepaskan satu kali tendangan melenceng, tanpa satu pun tepat sasaran.

Isco membuka keran gol Madrid pada menit ke-12. Mantan bintang Malaga itu sukses memaksimalkan umpan Karim Benzema. Di menit ke-21, giliran Benzema mencetak gol. Bermula sepakan Luka Modric dari luar kotak penalti yang  di tepis kiper Guillermo Ochoa.

Namun, sapuan Ochoa justru jatuh ke dekat Benzema yang tanpa ampun menembus gawang Granada. Ini gol ke-10 Benzema ke gawang Granada dan menjadikan klub itu sebagai korban favoritnya di La Liga.