alexa snippet

Blend Futsal Nusantara

Drama 11 Gol Loloskan Kancil BBK ke Semifinal

Drama 11 Gol Loloskan Kancil BBK ke Semifinal
Kancil BBK Pontianak memenangkan laga kontra Mutiara Belut Lampung pada babak delapan besar Blend Futsal Nusantara/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Kancil BBK Pontianak memenangkan laga kontra Mutiara Belut Lampung pada babak delapan besar Blend Futsal Nusantara di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/1/2017). Kancil BBK unggul 7-4 dan melenggang ke semifinal.

Mutiara Belut memimpin lebih dulu pada menit ketujuh melalui gol Refani Putra. Tapi, gol itu dibalas Kancil BBK melalui Wahid Setiawan pada menit ke-10. Skor menjadi 1-1.

Kancil BBK berbalik unggul 2-1 satu menit berselang. Gol diciptakan Samuel Eko Putra. Tak butuh waktu lama, Mutiara Belut mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 melalui Adji Suryadi pada menit ke-13.

Babak pertama pun menjadi milik Kancil BBK. Dua gol diciptakan masing-masing oleh Ramdani pada menit ke-13 dan El Fiqrie pada menit 18. Babak pertama ditutup dengan skor 4-2 untuk keunggulan Kancil BBK.

Di babak kedua, laga berjalan lebih sengit. Samuel Eko Putra mencetak tiga gol tambahan pada menit 24, 31, dan 32. Dalam laga itu, Samuel Eko Putra menegaskan dirinya sebagai pemain haus gol. Total ia mengoleksi empat gol dalam laga tersebut.

Sementara Mutiara Belut memperkecil kedudukan melalui Pindo Rizky Rahmadan pada menit ke-28 dan Refani Putra Sela pada menit ke-34. Hingga peluit akhir laga, kemenangan Kancil BBK dengan skor 7-4 tetap bertahan. Atas skor itu, Kancil BBK berhak lolos ke semifinal.



(sha)
loading gif
Top