alexa snippet

Blend Futsal Nusantara

Kunci Sukses Kancil BBK Tekuk Mutiara Belut

Kunci Sukses Kancil BBK Tekuk Mutiara Belut
Pelatih Kancil BBK Naim Hamid mengungkap kunci kemenangan timnya 7-4 atas Mutiara Belut pada babak delapan besar Blend Futsal Nusantara/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Kancil BBK menang meyakinkan 7-4 atas Mutiara Belut pada babak delapan besar Blend Futsal Nusantara di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (7/1/2017).

Pelatih Kancil BBK Naim Hamid mengungkap kunci keberhasilan timnya dalam laga tersebut. "Intinya kunci kemenangan kita adalah kerjasama tim," ucap Naim seusai laga.

Selain itu, ia memberikan arahan khusus pada para pemain agar tampil lepas selama pertandingan, termasuk dalam kondisi tertinggal.

"Saat kita ketinggalan, hanya satu keyakinan (yang dibangkitkan pada) teman-teman semua, waktu masih panjang. Jadi bilang ke mereka enjoy aja dengan pertandingan. Alhamdulillah semua berhasil dengan baik," ungkapnya.

Dalam laga itu, diakuinya masih ada sejumlah kekurangan dalam timnya. Yang paling utama adalah miskomunikasi antarpemain di lapangan. Hal itu akan diperbaiki agar di semifinal nanti Kancil BBK bisa meraih kemenangan.

"Kami masih ada miskomunikasi dari pemain, masih ada salah passing, masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Intinya komunikasi, mereka masih kurang fokus," ucap Naim.

Sementara soal atmofser pertandingan yang ramai dengan kehadiran penonton, Naim mengakui timnya sempat grogi di awal-awal laga. Apalagi laga tadi sangat menentukan untuk perjalanan Kancil BBK ke depan. Tapi hal itu berhasil diatasi dengan baik oleh para pemain.



(sha)
loading gif
Top