alexa snippet

Jelang Kongres PSSI, Persema Malang Kirim Surat Terbuka

Jelang Kongres PSSI, Persema Malang Kirim Surat Terbuka
Persema Malang berharap Kongres PSSI di Bandung dapat membawa angin segar. Foto/Istimewa
A+ A-
MALANG - Persema Malang sudah sangat rindu meramaikan lagi kompetisi Liga Indonesia. Karena itu, Kongres PSSI yang akan berlangsung di Bandung, Minggu (8/1/2017) akan dijadikan sarana untuk mewujudkan harapan itu.

Jelang bergulirnya Kongres PSSI, Persema Malang mengirimkan Surat Terbuka. Surat itu berisi keluh kesah Laskar Singosari lantaran selama beberapa tahun terakhir terus terasingkan akibat sanksi PSSI.

Akibat hukuman itu, Persema Malang merasa hilang dari hingar bingar kompetisi sepakbola Indonesia, dan jauh dari rangkulan saudara-saudaranya yang lain di bawah naungan keluarga besar PSSI.    

“Saudaraku insan sepakbola Indonesia, sesungguhnya Kongres PSSI, merupakan ujung penantian kami yang harus tertahan pada Kongres 10 November 2016 silam, hingga akhirnya dalam hitungan jam ke depan harapan dan asa kami kembali menemukan ujung jalannya,” itu salah satu isi Surat Terbuka Persema Malang.  

Dalam Surat Terbuka itu, Persema Malang berharap diberikan kesempatan untuk kembali berkompetisi dikompetisi sepakbola Indonesia, seperti sebelumnya. Apalagi klub yang didirikan sejak 1953 itu kerap mencetak pemain-pemain potensial secara berjenjang.

“Untuk itu melalui Surat Terbuka ini kami ingin menyampaikan dengan sesungguhnya, permohonan maaf, doa restu dan dukungannya, agar Persema Malang sebagai klub sepakbola eks perserikatan yang memiliki 48 klub anggota internalnya, diberikan kesempatan kembali berkumpul bersama saudara-saudaranya yang lain,” tambah Persema Malang.

“Akhirnya, harapan terutama kami apungkan kepada Ketua Umum PSSI baru Bapak Letjen TNI Eddi Rahmayadi, semoga semangat rekonsiliasi dan unifikasi secara utuh dapat diwujudkan di bawah kepemimpinan beliau,” tutup Persema Malang. 



(mir)
loading gif
Top