alexa snippet

Blend Futsal Nusantara

Gunduli KJI Jambi, Kebumen United Tantang Tuan Rumah di Final

Gunduli KJI Jambi, Kebumen United Tantang Tuan Rumah di Final
Tim putri Kebumen United melaju ke partai puncak setelah menghancurkan KJI Jambi di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Minggu (8/1/2017)/Foto/Sindonews/Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Tim putri Kebumen United menantang Football Plus di final putri Blend Futsal Nusantara. Kebumen United melaju ke partai puncak setelah menghancurkan KJI Jambi 20-0 pada semifinal di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Bandung, Minggu (8/1/2017).

Kebumen United vs KJI Jambi berjalan kurang menarik. Perbedaan kualitas begitu kentara selama 2x20 menit laga berlangsung. Dominasi penuh diperlihatkan Kebumen United. Bahkan di babak pertama Kebumen United sudah unggul 9-0 atas KJI Jambi.

Sembilan gol masing-masing Inayati Aliah pada menit kedua, Nisma Francida (3, 15, 19), Maya Muharina (5), Ade Mustika (6), Windi Elfandari (12), dan Dinar Kartika Sari (17).

Di babak kedua, KJI Jambi masih tidak berkutik. Mereka begitu sulit memberikan perlawanan. Meski beberapa kali terlihat berusaha menyerang, mereka justru harus berkali-kali kecolongan.

Sebanyak 11 gol tambahan pun tercipta di babak kedua. Masing-masing gol di babak kedua dicetak Antika Asri (23, 38), Maya Muharina (24), Anggita Eka (22, 31), Ade Mustikiana (31, 32, 39), Inayati Aliah (34), Dinar Kartika Sari (39). Laga pun berkesudahan dengan skor 20-0.

Pada partai final, Kebumen United menantang tuan rumah Football Plus yang melenggang ke final Putri seusai melumat Lady Phantom 10-5 pada semifinal. Sementara KJI Jambi masih memiliki satu pertandingan sisa yaitu perebutan posisi ketiga. Lawan yang akan dihadapi adalah Lady Phantom. Laga final dan perburuan tempat ketiga akan digelar di tempat yang sama pada Senin (9/1/2017). (Baca juga: Pesta Gol, Football Plus Wakili Jawa Barat di Final Putri).



(sha)
loading gif
Top