10 Pemain Chelsea Singkirkan Peterborough

Senin, 09 Januari 2017 - 00:12 WIB
10 Pemain Chelsea Singkirkan Peterborough
10 Pemain Chelsea Singkirkan Peterborough
A A A
LONDON - Chelsea tanpa kesulitan melenggang ke babak keempat Piala FA 2016/2017. Menghadapi Peterborough United di Stamford Bridge, Minggu The Blues menang meyakinkan, 4-1.

Chelsea yang rekor kemenangannya baru diputus Tottenham Hotspur di Liga Inggris, tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua. Ruben Loftus-Cheek, Kurt Zouma dan kapten John Terry diturunkan Antonio Conte menghadapi Peterborough.

Tapi kekuatan Chelsea ternyata masih terlalu tangguh bagi Peterborough yang merupakan tim League One (Divisi Tiga). Chelsea langsung unggul 2-0 di babak pertama.

Gol pertama dicetak Pedro Rodriguez di menit ke-18. Mitchy Batshuayi menggandakan kedudukan di menit ke-44.

Di babak kedua, Chelsea yang memang terus menggempur Peterborough kembali menjebol gawang lawannya di menit ke-52. Kali ini Willian yang mencatat namanya di papan skor.

Tapi keunggulan 3-0 tuan rumah sedikit tercoreng berkat kartu merah John Terry. Kapten tim itu melanggar Lee Angol di menit ke-67.
10 Pemain Chelsea Singkirkan Peterborough

Foto/Chelsea Action Images/Dailymail.com

Kehilangan satu pilar membuat lini belakang Chelsea mulai keteteran. Hal itu akhirnya dimanfaatkan Tim Nicholls untuk membuat Peterborough memperkecil kedudukan di menit ke-70.

Tapi dengan cepat, Chelsea mampu menyelesaikan masalahnya dan kembali menebar ancaman. Hasilnya, di menit ke-75 Pedro mencetak gol keduanya sekaligus membawa timnya memimpin 4-1.

Skor tersebut bertahan hingga bubar. Hasil ini membuat Chelsea melenggang ke babak keempat Piala FA 2016/2017.

Susunan Pemain
Chelsea:
Begovic, Zouma, Terry, Cahill (Aina 57'), Pedro, Loftus-Cheek (Azpilicueta 70'), Chalobah, Fabregas, Ivanovic, Batshuayi, Willian (Kante 73')

Peterborough United:
McGee, Tafazolli, Smith, Bostwick, Hughes (Binnom-Williams 83'), Edwards (Samuelsen 57'), Maddison (Taylor 58'), Forrester, Angol, Lopes, Nicholis
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)