alexa snippet

Kancil BBK Peringkat Ketiga Blend Futsal Nusantara

Kancil BBK Peringkat Ketiga Blend Futsal Nusantara
Kancil BBK finis di peringkat ketiga Blend Futsal Nusantara usai mengalahkan Kamiada FC dengan skor 7-3. Hasil positif itu menjadi obat duka bagi Kancil BBK yang gagal menjadi juara / Dok. Oris Riswan
A+ A-
BANDUNG - Kancil BBK finis di peringkat ketiga Blend Futsal Nusantara usai mengalahkan Kamiada FC dengan skor 7-3. Hasil positif itu menjadi obat duka bagi Kancil BBK yang gagal menjadi juara.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (9/1/2017). Dominasi permainan langsung dikendalikan Kancil BBK sejak menit pertama.

Meski sama-sama bermain menyerang. Efektivitas permainan pun menjadi milik Kancil BBK. Tim asal Kalimantan Barat itu pun mencetak gol melalui Ramdani pada menit keempat, Samuel Eko Putra menit 12, dan Muhammad Maulidil Fajri menit 15. Unggul 3-0, Kancil BBK berada di atas angin.

Tapi pada menit 17 Kancil BBK lengah. Kamiada FC memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak Andi Fardiansyah. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Kancil BBK.

Memasuki babak kedua, permainan berjalan lebih menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan, tapi Kancil BBK tampil jauh lebih lepas. Alhasil, kemenangan pun diraih tim asal Kalimantan Barat itu.

Adapun gol tambahan di babak kedua diciptakan Ramdani (21') dan trigol Samuel Eko Putro (21', 37', 39'). Sedangkan Kamiada FC memperkecil skor melalui dwigol Andi Fardiansyah pada menit 21 dan 32. Skor berakhir 7-3 untuk keunggulan Kancil BBK.



(sha)
loading gif
Top