alexa snippet

Piala Liga Inggris 2016/2017

Prediksi Skor MU vs Hull City, Piala Liga Inggris (11/1/2017)

Prediksi Skor MU vs Hull City, Piala Liga Inggris (11/1/2017)
Prediksi skor Manchester United vs Hull City leg I semifinal Piala Liga Inggris 2016/17. (Foto/sofascore)
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United yang saat ini berada di peringkat 6 tabel sementara Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, akan mendapat tantangan dari Hull City, juru kunci klasemen. Keduanya bakal bentrok pada leg I babak semifinal Piala Liga Inggris 2016/17 di Stadion Old Trafford, Selasa (10/1) malam waktu setempat atau Rabu (11/1) dini hari WIB.

Apakah perbedaan jarak di klasemen dan nama besar, membuat The Red Devils bakal menang mudah atas The Tigers yang datang dengan pelatih barunya (Marco Silva) di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Manchester United)
*Pasca menggunduli Reading 4-0 di babak III Piala FA akhir pekan lalu, Jose Mourinho sudah menyatakan dia akan memanggil kembali Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, David De Gea, dan Antonio Valencia ke tim utama laga ini, setelah mereka diistirahatkan sepekan penuh.
*Dengan Liverpool sudah ada di depan mata akhir pekan ini, Mourinho kemungkinan besar akan memberi istirahat Michael Carrick yang tampil hingga menit ke-78 lawan Reading. Sedang Marcos Rojo masih memulihkan diri dari cedera otot. Luke Shaw masih belum cukup bugar, dan Eric Bailly bertugas ke Piala Afrika 2017.

Kabar tim (Hull City)
*Ahmed Elmohamady dan Dieumerci Mbokani pergi ke Piala Afrika 2017, sama dengan Eric Bailly, mereka tak bisa ikut dalam dua leg semifinal Piala Liga Inggris 2016/17.
*Bos baru The Tigers, Marco Silva, memiliki masalah serius di lini belakang timnya. Michael Dawson diragukan pulih 100 persen dari cedera bahu dalam kemenangan 2-0 atas Swansea City di babak III Piala FA akhir pekan lalu.
*Lalu Curtis Davies dan Harry Maguire absen dalam kemenangan tersebut karena cedera dan tidak bugar. Bisa jadi dengan kondisi ini, Jake Livermore diminta turun ke belakang. Sebab Marco Silva sebisa mungkin ingin menahan MU di Old Trafford sebelum habis-habisan saat ganti jadi tuan rumah pada leg II di KCOM Stadium (26/1) mendatang.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Smalling, Jones, Valencia; Herrera, Pogba; Rashford, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Hull City (4-4-1-1)
Marshall (g): Robertson, Davies, Livermore, Meyler; Diomande, Huddlestone, Clucas, Snordgrass; Henriksen; Hernandez

Prediksi skor
*MU sedang dalam periode menang delapan kali beruntun di berbagai kompetisi dan tidak kalah sekalipun dalam dua bulan belakangan. Jose Mourinho mulai bisa menggonta-ganti pemain dengan tidak menurunkan keseimbangan tim utama di setiap laga, dan jelas mereka merupakan favorit pemenang dua leg semifinal Piala Liga Inggris 2016/17 ketimbang Hull City.
*Manajer baru Hull City, Marco Silva, tampil moncer dalam debutnya ketika memimpin The Tigers mendepak Swansea City 2-0 pada babak III Piala FA akhir pekan lalu. Kali ini dia wajib memperbaiki rekor 11 kalah timnya dari 12 bentrok terakhir kontra MU di berbagai ajang (3 yang terakhir MU tak kebobolan).
*Sebelum menyingkirkan Swansea di Piala FA, Hull City tak pernah menang dalam 8 laga terakhirnya di liga (2 seri, 6 kalah). Rapor tandang The Tigers saat jadi tamu di berbagai kompetisi musim ini adalah 4 menang, 8 kalah, 1 imbang (dengan yang 6 terakhir selalu menelan kekalahan dan hanya cetak 1 gol).

Prediksi skor: Manchester United vs Hull City (2-0)
Berapa prediksi skor Anda para pembaca setia kanal soccer SINDOnews.com untuk pertandingan ini?



(sbn)
loading gif
Top