alexa snippet

Bandel, Barcelona Absen di Malam Penghargaan The Best FIFA

Bandel, Barcelona Absen di Malam Penghargaan The Best FIFA
Malam penghargaan The Best FIFA yang untuk kali pertama berlangsung, Senin (9/1/2017) tidak dihadiri skuat Barcelona. Padahal, hampir setengah pemain El Barca jadi nominator peraih penghargaan.
A+ A-
ZURICH - Malam penghargaan The Best FIFA yang untuk kali pertama berlangsung, Senin (9/1/2017) tidak dihadiri skuat Barcelona. Padahal, hampir setengah pemain El Barca jadi nominator peraih penghargaan.

Kabar tersebut, menurut Marca, disampaikan langsung oleh klub melalui sebuah pernyataan ke FIFA. Skuat Barcelona hanya diwakili presiden klub Josep Maria Bartomeu dan direktur teknis Robert Fernandez.

Setidaknya empat pemain Barcelona menjadi nominator peraih penghargaan di ajang tersebut. Mereka adalah Andres Iniesta, Gerard Pique, Luis Suarez, dan Lionel Messi.
Bandel, Barcelona Absen di Malam Penghargaan The Best FIFA
Tidak diketahui secara persis alasan Skuat Barcelona absen di upacara sakral yang digelar FIFA. Namun, mereka akan menghadapi Athletic Club (Bilbao) di pertandingan leg kedua Copa del Rey, Kamis (12/1/2017) mendatang.

Keputusan Skuat Azulgrana untuk tidak hadir di malam penghargaan The Best FIFA menuai spekulasi. Sebab, sejak pagi media-media di Spanyol menulis Cristiano Ronaldo (Real Madrid) akan memenangkan penghargaan.





(sbn)
loading gif
Top