alexa snippet

Bursa Transfer

Chelsea Rawan di Winger, Conte Ajukan 2 Nama di Bursa Transfer

Chelsea Rawan di Winger, Conte Ajukan 2 Nama di Bursa Transfer
Jonas Hector bersama Koln di Bundesliga Jerman 2016/17. (Foto/metro.co.uk)
A+ A-
LONDON - Setelah memimpin hingga separuh musim Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. Benarkah skuat Chelsea polesan Antonio Conte telah unggul segalanya di berbagai lini? Ataukah mereka masih memiliki kelemahan?

Ya, seperti dilaporkan The Times pada Selasa (10/1/2017). Antonio Conte rupanya telah menyadari, kalau skuatnya musim ini masih mempunyai kekurangan. Dimanakah itu?

Jawabannya di sisi sayap. Kelemahan di sektor tersebut, sejauh ini terlihat ketika Victor Moses dan Marcos Alonso merosot drastis dalam kekalahan Chelsea atas Tottenham awal tahun 2017. Cuma, kelemahan itu bakal menganga kalau salah satu dari kedua winger tersebut absen.

Karenanya, Conte sudah mempertimbangkan untuk mencari pemain pelapis bagi Moses dan Alonso. Di bursa transfer musim dingin Januari 2017, sang bos The Blues disebut sudah mengajukan dua nama untuk didatangkan ke Stamford Bridge.

Walau dua nama ini nantinya ditujukan sebagai pemain pelapis. Namun diyakini Conte juga bermaksud ingin menghadirkan suasana kompetisi di sektor sayap Chelsea. Tentu saja agar performa Moses dan Alonso tetap terjaga di level tertinggi jika ada pemain pesaing di posisi mereka.

Lantas siapakah kedua pemain yang diminati Conte? Mereka adalah Jonas Hector (FC Koln) dari Bundesliga Jerman, serta Michail Antonio (West Ham United).

Untuk Hector jelas namanya lebih punya garansi. Karena bek 26 tahun itu telah memiliki 25 caps bersama Timnas Jerman. Perlu diketahui, pria bertinggi badan 185 cm tersebut, tadinya merupakan pemain pilihan pertama yang ingin didatangkan Conte sebelum Marcos Alonso pada musim panas lalu.

Adapun The Sun menambahkan kalau Conte masih berminat dengan Michail Antonio yang produktif. Karena winger 26 tahun itu, saat ini menjadi top skorer The Hammers dengan 8 gol di berbagai kompetisi.



(sbn)
loading gif
Top