alexa snippet

Kiper Arema Meninggal Dunia

Kiper Arema Meninggal Dunia
Kiper Arema Cronus, Ahmad Kurniawan. Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
MALANG - Sepak bola Indonesia kembali dirundung duka. Kiper senior Arema FC, Ahmad Kurniawan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (10/1/2017) sore WIB.

Hal ini diketahui lewat kicauan Arema di media sosial Twitter. Pria yang akrab disapa AK tersebut meninggal di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA), Kota Malang, Jawa Timur.

"Inalillahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNYA, amin," bunyi pernyataan Arema.




Dalam beberapa hari terakhir, AK mendapat perawatan serius karena sempat mengalami koma. Menurut keterangan Media Officer Arema, AK dirawat karena serangan jantung.

Kondisi kakak kandung Kurnia Meiga ini sempat membaik pada pengujung 2016. Hal itu ditandai dengan gerakan tangan dan beberapa anggota tubuh sang pemain. Namun takdir berkata lain. AK harus menghadap Sang Kuasa di usia 37 tahun.

Khusus untuk Arema dan Aremania, ini jadi kabar duka beruntun dalam dua tahun terakhir. Seperti diketahui, pada Agustus 2015 lalu tim Singo Edan ditinggalkan sang pelatih, Suharno yang meninggal karena serangan jantung.

Baca juga:
Kiper Senior Kena Serangan Jantung, Manajemen Arema Minta Doa Suporter
Arema Ditinggalkan Dua Kiper Sekaligus
Kurnia Meiga Terkejut Sang Kakak Koma



(bep)
loading gif
Top