alexa snippet

Atletico Madrid Tim Pertama ke Perempat Final Copa del Rey

Atletico Madrid Tim Pertama ke Perempat Final Copa del Rey
Atletico Madrid menelan kekalahan pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Las Palmas. Meski begitu, tim polesan Diego Simeone tetap melaju ke perempat final / Istimewa
A+ A-
MADRID - Atletico Madrid menelan kekalahan pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey melawan Las Palmas dengan skor 2-3. Meski begitu, tim polesan Diego Simeone tetap melaju ke perempat final dengan agregat (4-3).

Berkat keberhasilan itu Los Colchoneros menjadi tim pertama yang lolos ke perempat final. Bertanding di Stadion Vicente Calderon, Rabu (11/1/2017), tuan rumah sempat kesulitan untuk meneror gawang tim tamu. Alhasil, interval pertama pun berakhir tanpa gol.

Atletico Madrid baru membuka kran gol mereka pada menit 49 melalui aksi Antoine Griezmann. Las Palmas mampu memberikan perlawanan yang sengit dan mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Marko Livaja pada menit ke-57.

Tuan rumah kembali berbalik unggul menjadi 2-1, kali ini lewat aksi Angel Correa. Tim tamu mencoba untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun gol yang ditunggu-tunggu baru terjadi dua menit sebelum pertandingan berakhir.

Adalah Marko Livaja (89'), dan Mateo Ezequiel Garcia (90'), yang sukses membalikkan keadaan menjadi 2-3. Sayangnya, Las Palmas gagal menambah gol keempat mereka. Alhasil, Atletico Madrid berhak atas tiket perempat final dengan agregat akhir 4-3.



(sbn)
loading gif
Top