Megawati Tinjau Kawasan Sains dan Teknologi di Tabanan Bali

Senin, 07 Agustus 2023 - 13:51 WIB
loading...
Megawati Tinjau Kawasan Sains dan Teknologi di Tabanan Bali
Ketua Dewan Pengarah BRIN, Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali, Senin (7/8/2023). Foto/Ist
A A A
TABANAN - Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Megawati Soekarnoputri bersama jajaran BRIN melakukan kunjungan kerja ke Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali, Senin (7/8/2023).

Megawati tiba di Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning sekira pukul 11.35 WITA. Presiden kelima RI itu tampak mengenakan pakaian baju putih dengan jaket biru.



Megawati lalu disambut oleh Gubernur Bali I Wayan Koster, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya hingga Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.



Sebelumnya, sejumlah Dewan Pengarah BRIN telah terlebih dahulu tiba. Mereka adalah Wakil Ketua Dewan Pengarah BRIN Sri Mulyani dan Suharso Monoarfa. Lalu, Anggota Dewan Pengarah BRIN Prof Emil Salim dan Bambang Kesowo.

Kepala BRIN Laksana Tri Handoko dan Wakil Kepala BRIN Laksamana Madya (Laksdya) Amarulla Octavian juga terlihat hadir di lokasi acara.

Megawati pun langsung meninjau dan berkeliling Kawasan Sains dan Teknologi, Kebun Raya Candikuning bersama rombongan.



Setelah sejenak beristirahat di ruang holding yang disediakan, Wakil Presiden Ke-8 RI ini pun berkeliling bersama para peseta acara ke Kebun Raya Candikuning menggunakan buggy car.

Megawati pun tampak menikmati suasana Kebun Raya Candikuning yang sejuk dan rindang pepohonan.

Selanjutnya, Megawati diagendakan akan mengunjungi rumah kaca kaktus dan rumah anggrek di kawasan konservasi ilmiah Bedugul Bali.

Selanjutnya, Megawati juga akan memberikan pengarahan kepada seluruh civitas BRIN Bali dengan tajuk 'BRIN Mendengar' di Gedung Nayaka Loka.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)