alexa snippet

Bursa Transfer

Sebelum Mustafi Datang, Arsenal Ternyata Ditolak Bek Yunani

Sebelum Mustafi Datang, Arsenal Ternyata Ditolak Bek Yunani
Kostas Manolas pernah dibidik oleh Arsenal. Foto/The Sun
A+ A-
ROMA - Arsenal sudah memiliki Shkodran Mustafi. Bek kebangsan Jerman itu diboyong dari Valencia dengan nilai transfer 41 juta euro atau setara Rp575 miliar.

Namun tahukah Anda jika sebelumnya Arsenal mengincar Kostas Manolas? Ya, kubu Meriam London sempat tertarik dengan bek kebangsaan Yunani tersebut. Namun sayangnya, tawaran 40 juta euro yang mereka layangkan ditolak mentah-mentah oleh AS Roma.

Lewat penuturan agennya, Manolas disebut tidak tertarik bermain di kubu Meriam London. Sebab ia memiliki karier yang bagus bersama pasukan I Lupi.

"Saya tidak bisa menentukan dimana dia ingin bermain. Segalanya ditentukan oleh minatnya sendiri. Pada musim panas lalu, Arsenal menyodorkan proposal kontrak dengan nilai transfer 40 juta euro. Tapi tawaran Roma lebih menggiurkan ketimbang Arsenal," ucap agen Manolas, John Evangelopoulos.

"Saya rasa tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Saya sudah terlalu sering berterus terang. Kostas sangat senang di AS Roma yang terus mengejar tujuannya di Serie A dan kompetisi Eropa. Dia punya kesempatan bagus untuk bermain di tingkat superior dan karena itu dia tidak akan pergi termasuk ke China. Baginya, sepak bola Eropa masih lebih berharga dibandingkan uang, ketenaran atau pengakuan," tegas Evangelopoulos yang dikutip dari Football Italia.

Setelah Arsenal menjauh, Manolas kini dikaitkan dengan Chelsea, Inter Milan dan Manchester United. Menanggapi itu, Evangelopoulos tetap konsisten pada pernyataannya. Untuk saat ini kliennya masih senang di AS Roma. Namun ia tidak menutup kemungkinan Manolas akan pindah klub di masa yang akan datang.

"Kita semua tahu, Manolas dalam usia matang dan dia sudah memiliki pengalaman yang luar biasa. Yang jelas, dalam dunia sepak bola segalanya tak pernah bisa diprediksi," ungkap Evangelopoulos.



(bep)
loading gif
Top