alexa snippet

Bursa Transfer

Inter Milan Tambah Personel di Lini Tengah

Inter Milan Tambah Personel di Lini Tengah
Inter Milan menambah kekuatannya dengan merekrut Roberto Gagliardini dari Atalanta. Foto/Sempreinter
A+ A-
MILAN - Rencana Inter Milan merekrut Roberto Gagliardini dari Atalanta berjalan secara positif. Menurut laporan Football Italia, dalam waktu dekat Gagliardini akan diperkenalkan sebagai anggota baru di skuat La Beneamata.

Dalam kesepakatannya, Inter diperbolehkan meminjam sang pemain selama setengah musim. Meski demikian, tim asuhan Stefano Pioli tetap harus mengeluarkan 2 juta euro atau setara Rp28 miliar sebagai biaya tambahan. Nantinya Inter punya hak jika ingin mempermanenkan status Gagliardini di bursa transfer musim panas 2017.

"Saat ini kami masih menunggu hasil tes medis. Namun pada dasarnya, Inter berhasil membawa pemain masa depan Italia," kata Beppe Riso, agen Gagliardini.

Pemain 22 tahun ini akan mengisi lini tengah Inter. Untuk memperebutkan tempat di starting XI, ia harus bersaing dengan Ever Banega, Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, Marcelo Brozovic, Gary Medel serta Felipe Melo.

Meski dihadang nama-nama besar, Gagliardini tetap percaya diri. Ia bangga bisa bermain dengan Ever Banega Cs.

Inter Milan Tambah Personel di Lini Tengah

"Ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Sejauh ini saya belum bicara dengan Stefano Pioli. Namun saya harap, rekan-rekan setim dapat membantu karier saya di Inter," ungkapnya.

Untuk mempermanenkannya nanti, Inter harus mengeluarkan 20 juta euro plus bonus 6 juta euro. Kabarnya Gagliardini sudah ditunggu dengan kontrak jangka panjang dan gaji 2 juta euro per musim.



(bep)
loading gif
Top