alexa snippet

Kiper Persib Sangat Mengidolai Ahmad Kurniawan

Kiper Persib Sangat Mengidolai Ahmad Kurniawan
Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Mahbuby. Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Kepergian Ahmad Kurniawan untuk selamanya meninggalkan duka di hati Muhammad Natshir Mahbuby. Kiper Persib Bandung tersebut turut bersedih sebab idolanya sudah pergi menemui Sang Pencipta.

Ahmad Kurniawan atau yang biasa dipanggil AK meninggal dunia di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang pada Selasa (10/1/2017) sore WIB. Menurut keterangan dari Media Officer Arema FC, AK meninggal karena penyakit jantung. (Baca juga: Kiper Arema Meninggal Dunia)

Bagi M Natshir, AK bagaikan gurunya di atas lapangan hijau. Pria yang akrab disapa Deden itu pernah satu tim dengan AK saat memperkuat Arema Cronus tahun 2013 lalu.

"Almarhum adalah senior yang baik dan jadi panutan bagi saya. Waktu main di Arema sebagai tim profesional pertama saya, beliau yang membimbing saya. Banyak ilmu yang saya dapat dari beliau," kata Deden, Rabu (11/1/2017).

Sebagai orang yang cukup dekat dengan Achmad Kurniawan, Deden mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik. "Mudah-mudahan keluarganya juga diberi kesabaran," ucapnya.

Setelah meninggalkan Arema, Deden lambat laun jadi pemain penting di kubu Persib Bandung. Dalam beberapa laga, ia berhasil menyingkirkan I Made Wirawan dari bawah mistar gawang.



(bep)
loading gif
Top