alexa snippet

Mourinho Minta Liverpool Bersiap Jadi Tumbal Setan Merah

Mourinho Minta Liverpool Bersiap Jadi Tumbal Setan Merah
Jose Mourinho menegaskan Zlatan Ibrahimovic akan siap meladeni Liverpool. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho memberi peringatan kepada Liverpool. The Special One meminta agar The Reds bersiap merasakan sengatan Manchester United (MU) di Old Trafford.

Liverpool masih harus menyambangi Southampton untuk melakoni leg pertama babak semifinal Piala Liga Primer di St. Mary's Stadium, Kamis (12/1/2017). Tapi, itu tidak mencegah Mourinho melancarkan serangan psikologis.

(Baca juga: Prediksi Skor Southampton vs Liverpool, Piala Liga Inggris (12/1/2017) 

Mourinho menyarankan agar armada Juergen Klopp mempersiapkan diri sebaik mungkin. Soalnya, MU siap menyambut dengan kekuatan terbaik di Theatre Of Dreams, Minggu (15/1/2017) dalam lanjutan Liga Primer. 

Pelatih asal Portugal itu menegaskan seluruh lini depannya siap meneror Liverpool, termasuk Zlatan Ibrahimovic. Mourinho yakin mesin golnya itu akan bugar dan bisa ikut meladeni Divock Origi dkk.      

“Saat ini Zlatan Ibrahimovic masih mengalami gangguan kesehatan. Tapi, itu bukan masalah besar. Saya yakin dia akan baik-baik saja. Ibrahimovic akan siap menghadapi Liverpool,” tukas Mourinho, dilansir skysport.

Ibrahimovic absen saat MU melibas Hull City 2-0 saat leg pertama babak semifinal Piala Liga Primer. Hasil yang membuat Setan Merah tidak terkalahkan selama 15 laga beruntun, atau meraih sembilan kemenangan tanpa henti di semua kompetisi.

(Baca juga: Manchester United Tatap Final Piala Liga Inggris)

Tujuan Mourinho menyimpan Ibra agar bisa bugar secepatnya. Maklum, bomber asal Swedia itu merupakan pemain tersubur MU saat ini, dimana sudah mencetak 13 gol dari 19 partai Liga Primer, atau total 18 gol dari 28 partai secara keseluruhan.



(mir)
loading gif
Top