alexa snippet

PSM Makassar Mulai Susun Daftar Belanja

PSM Makassar Mulai Susun Daftar Belanja
Sambut musim baru, PSM Makassar mulai mendekati sejumlah pemain buruan. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar mulai sibuk berburu pemain guna menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi baru. Juku Eja ingin segera menyiapkan diri sebelum laga pembuka digelar 26 Maret 2017.  

Beberapa bidikan mulai didekati PSM untuk diboyong ke Makassar. Walau sejauh ini baru satu buruan yang dipastikan bergabung, PSM berharap pemain lain yang jadi incaran bisa secepatnya merapat.

PSM saat masih menunggu keputusan PSSI terkait penerapan regulasi baru. Namun, setelah diadakan kongres tahunan, manajemen mulai gesit memburu pemain untuk memperkuat tim. Terlebih, nantinya dua tim teratas saat kompetisi usai akan mewakili Indonesia di AFC Cup.

Staff media PSM, Ramli Manong mengatakan pihaknya mulai gencar mendekati pemain yang dibutuhkan tim. “Yang jelas saat ini sudah 70%. Kalau sudah pasti, tentu akan disampaikan,” katanya.

Ramli mengaku, saat latihan perdana nanti bakal ada pemain baru rekrutan PSM. Hanya saja, tidak menutup kemungkinan saat menjalani TC nanti di Bali akan ada tambahannya. “Karena manajemen terus berupaya mencari pemain yang dibutuhkan oleh tim,” ujarnya lagi.

PSM sangat butuh bala bantuan, khususnya di sektor pertahanan. Area ini sangat vital karena tinggal satu pemain berposisi bek kiri yakni Ardan Aras. Artinya, PSM masih harus terus mencari pemain berkualitas agar bisa bersaing di musim depan.

Ramli mengatakan PSM tentunya akan mencari pemain berdasarkan rekomendasi pelatih Robert Alberts. “Kalau dapat pemain diharap bisa maksimal. Apalagi, dilatih oleh coach Robert Albert,” pungkasnya.



(mir)
loading gif
Top