alexa snippet

PSM Ingin Perkokoh Lini Belakang

PSM Ingin Perkokoh Lini Belakang
Juku Eja merasa masih butuh pemain baru sebagai bek tengah. Itu akan coba dipenuhi sebelum bergulirnya musim baru. Foto/istimewa
A+ A-
MAKASSAR - Prioritas PSM Makassar selama berlangsungnya bursa transfer adalah memperkokoh benteng pertahanan. Misi itu diharapkan dapat terpenuhi sebelum musim 2017 dimulai. 

Sejauh ini, tim asuhan Robert Alberts baru mendaratkan bek kanan yakni Zulkifli Syukur  setelah mencapai kesepakatan. Bekas pemain Pusamania Borneo FC ini kabarnya sudah mengucapkan salam perpisahan.

Meski sudah ada Zulkifli, Juku Eja merasa masih butuh pemain baru sebagai bek tengah. Pasalnya, saat ini hanya ada Ardan Aras yang bertugas di sektor ini. Tapi, Ardan sejatinya gelandang bertahan.

Karena itu PSM memantau sejumlah pemain, termasuk bek naturalisasi Bio Paulin. Hanya saja, saat ini belum ada kepastian mengenai nasib pemain Persipura Jayapura tersebut, meski sang pemain sudah memberikan isyarat ingin bergabung dengan PSM.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah mengatakan, timnya butuh sejumlah pemain belakang. Soalnya, stok pemain depan sudah sangat banyak. “Kami serahkan pada manajemen, tentu mereka akan mencari pemain yang terbaik,” katanya.

PSM diagendakan bakal melakoni latihan perdana pada pekan depan. Pada kesempatan itu manajemen bakal memperkenalkan sejumlah pemain baru, termasuk Zulkifli.



(mir)
loading gif
Top