alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, Copa del Rey (13/1/2017)

Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid, Copa del Rey (13/1/2017)
Prediksi skor Sevilla vs Real Madrid di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. (Foto/realmadridnews)
A+ A-
SEVILLA - Entrenador Real Madrid Zinedine ‘Zizou’ Zidane, mengulang kebijakan rotasi yang dia lakukan melawan Sevilla pada leg I babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. Dalam pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu sepekan silam, Los Blancos unggul 3-0 atas Los Nervionenses.

Berbekal keunggulan itu, setidaknya ada lima bintang Madrid yang tidak dibawa oleh Zizou kala bertamu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, pada leg 2 Kamis (12/1/2017) malam waktu setempat atau Jumat (13/1/2017) dini hari WIB.

Bagaimana dengan hasil pertandingan kali ini? Apakah Los Blancos mampu mempertahankan keunggulan agregat 3-0 yang mereka miliki? Mampukah Sevilla mengejar ketinggalan itu dengan dukungan publik sendiri di leg 2 dan menghentikan rekor 39 laga beruntun tanpa kalah Madrid Zidane? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan 11 pemain awal, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Sevilla)
*Stevan Jovetic dan Clement Lenglet punya kans langsung debut pasca 48 jam bergabung dengan Los Nervionenses. Khusus sang pemain pinjaman dari Inter Milan (Jovetic) bisa dipasangkan dengan salah satu Wissam Ben Yedder atau Luciano Vietto. Sedang Lenglet akan jadi teman Adil Rami di belakang. Kalau para pemain baru belum fit, mungkin akan dipasang di babak kedua atau di liga akhir pekan ini.

Kabar tim (Real Madrid)
*Pepe dan Gareth Bale masih memulihkan diri di ruang terapi cedera. Sedang Cristiano Ronaldo, Isco, dan James Rodriguez sengaja diistirahatkan. Ketiganya ikut dalam membantai Granada 5-0 di liga akhir pekan lalu. Tapi khusus Isco dan James, mereka juga hadir saat leg I kontra Sevilla. Sedangkan Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic sudah sembuh dan fit 100 persen.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Sevilla (3-5-2)
Rico (g): Mercado, Pareja, Rami; Sarabia, Mariano, N’Zonzi, Nasri, Vitolo; Vazquez, Vitolo
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Nacho, Varane, Danilo; Casemiro, Kroos, Asensio; Vazquez, Benzema, Morata

Prediksi skor
*Rapor Sevilla pada 5 laga terakhirnya di berbagai kompetisi: 4 menang, 1 kalah. Sedang rapor Madrid menang lima kali beruntun.
*Rataan gol yang diciptakan Sevilla pada 10 laga terakhirnya di berbagai ajang (2,9 per laga) dengan rataan kebobolan 1,2 gol per laga.
*Rataan gol  yang diciptakan Madrid pada 10 laga belakangan di berbagai kompetisi (3,0 per laga) dengan rataan kebobolan 1,0 per laga.
*Tercipta total lebih dari 2,5 gol pada 9 dari 10 laga terakhir Sevilla di berbagai kompetisi. Tercipta total 2,5 gol pada 8 dari 10 laga belakangan Madrid di berbagai ajang.
*Dari 5 bentrokan terakhir di Ramon Sanchez Pizjuan antara kedua kubu, Sevilla unggul 3 kemenangan berbanding 2 milik Madrid.
*Jorge Sampaoli senang menerapkan sepak bola ofensif, kemungkinan besar dia akan menyuruh pemain Sevilla untuk menyerang sejak menit awal buat mengejar defisit gol. Modalnya kemenangan 4-0 di markas Real Sociedad pada liga akhir pekan lalu. Tapi hati-hati, karena Madrid gape saat menyerang balik. Bisa jadi, bakal terjadi hujan gol di laga ini.
Prediksi skor: Sevilla vs Real Madrid (3-2)
Lalu, berapa prediksi skor Anda? Berikan kami prediksi dan komentar Anda di bawah ini ya.



(sbn)
loading gif
Top