alexa snippet

Kazuyoshi Miura Pastikan Main Bola Sampai Usia 50 Tahun

Kazuyoshi Miura Pastikan Main Bola Sampai Usia 50 Tahun
Kazuyoshi Miura bakal bermain hingga usia 50 tahun setelah Yokohama FC resmi perpanjang kontraknya selama satu musim. Foto/BBC
A+ A-
YOKOHAMA - Striker gaek Jepang, Kazuyoshi Miura, bakal jadi pesepak bola tertua di dunia yang masih aktif. Pasalnya, pemain berusia 49 tahun itu mendapat kontrak baru berdurasi satu musim dari Yokohama FC.

Seperti dikutip BBC, Rabu (11/1/2017), Miura mendapat kontrak baru berdurasi semusim dari Yokohama FC untuk tampil di kompetisi 2017. Itu artinya Miura bakal bertarung di J2 League musim depan dalam usia 50 tahun, sebab pada 26 Februari mendatang Ia bakal berulang tahun.

Dengan adanya kontrak baru dari Yokohama, Miura memasuki musim kompetisi ke-32 kalinya. "Saya akan berusaha bertarung dengan segala kemampuan saya bersama klub, rekan setim, dan suporter yang selalu memberi dukungan," katanya.

Musim lalu, Miura mendapat kontrak selama satu musim dari Yokohama FC. Miura mencetak satu gol dalam pertandingan melawan FC Gifu, yang membuatnya jadi pemain tertua yang mencatat skor di Liga Jepang.

Miura juga pernah berkarier di Eropa. Pemain berposisi striker itu sempat membela Genoa dan Dinamo Zagreb di era 1990-an.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top