Legenda Chelsea Gabung Swansea City

Kamis, 12 Januari 2017 - 01:31 WIB
Legenda Chelsea Gabung Swansea City
Legenda Chelsea Gabung Swansea City
A A A
LONDON - Swansea City mendapat dorongan untuk perjuangan mereka menghindari degradasi dengan merekrut mantan bintang Chelsea dan pemain tengah Prancis Claude Makelele sebagai staf pelatih, Rabu (11/1/2017).

"Swansea City dengan senang hati mengonfirmasi bahwa mantan pemain internasional Prancis Claude Makelele telah bergabung dengan staf pelatih klub," demikian pernyataan Swansea dalam laman resmi mereka.



Saat ini Swansea terpuruk di peringkat 19 klasemen Liga Primer musim ini. Dari 20 laga, Swansea hanya memetik 15 angka, dengan rincian empat kemenangan, tiga imbang, dan 13 kali tumbang.

Makelele, 43 tahun, telah menandatangani kesepakatan hingga akhir musim, dan akan reuni dengan pelatih kepala Paul Clement, yang pernah melatihnya selama menjadi pemain di Chelsea dan sebagai pelatih di Paris St Germain.

Makelele, yang juga bersinar sebagai pemain Real Madrid, adalah salah satu gelandang bertahan terbaik dunia. Warga Prancis kelahiran Kinshasa, Zaire, 18 Februari 1973, itu pernah melatih klub Prancis Bastia. Debutnya sebagai asisten pelatih saat The Swans bertemu Arsenal dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2900 seconds (0.1#10.140)