alexa snippet

Bursa Transfer

Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United

Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United
Bali United resmi mendatangkan Irfan Bachdim. Foto/Twitter
A+ A-
DENPASAR - Bali United resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai pemain baru. Kubu Serdadu Tridatu telah mengikat sang pemain dengan durasi kontrak satu tahun.

Sebelumnya Irfan menjajaki karier bersama klub Jepang, Consadole Sapporo. Setelah kontraknya usai, ia sempat dikait-kaitkan dengan Arema FC. Namun pada akhirnya Irfan bergabung ke Bali United yang saat ini masih ditangani oleh Indra Sjafri. (Baca juga: Arema Gigit Jari, Irfan Bachdim Pilih Klub Lain)

Selain Irfan, klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu juga mendatangkan Ngurah Nanak dari Sriwijaya FC. Keberadaan sang pemain bakal memperkuat lini belakang Bali United.

Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United

"Tentunya sangat gembira karena Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim akhirnya resmi jadi bagian dari Bali United. Irfan memiliki pengalaman dan reputasi yang cukup baik. Ngurah Nanak juga merupakan putra daerah Bali yang sudah berpengalaman di sepak bola nasional. Semoga keduanya bisa memberikan contoh yang baik untuk pemain Bali United lainnya terutama untuk para pemain muda," ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri yang dikutip dari situs klub.

Sementara itu Indra Sjafri yakin, hadirnya dua pemain ini bisa membawa Bali United ke tangga juara. Menurutnya Irfan dan Nanak telah menutup celah kelemahan yang dimiliki skuat asuhannya.

"Setelah dua tahun kami membangun rangka tim, sesuai rencana di tahun ketiga adalah tahun prestasi. Untuk itu, sudah sewajibnya diperlukan evaluasi tim secara baik. Dari hasil evaluasi tersebut, kami menilai perlu adanya penambahan pemain yang lebih cocok serta bisa memenuhi ekspektasi kami. Ngurah Nanak dan Irfan Bachdim bisa saya katakan adalah pemain yang pas," ungkap Indra Sjafri.

Sebelumnya Bali United sudah lebih dulu merekrut empat pemain. Mereka adalah Taufiq (eks Persib Bandung), Dias Angga Putra (eks Persib Bandung), Yandi Sofyan (eks Persib Bandung) dan Kadek Wardana (eks Arema FC).

Berikut daftar sementara pemain Bali United:

Moch Diky Indriyana (kiper); I Putu Pager Wirajaya (kiper); I Kadek Wardana (kiper); Agus Nova Wiantara (bek); Ahn Byung Keon (bek); Dias Angga Putra (bek); Hasim Kipuw (bek); I Made Andhika Pradana Wijaya (bek); Abdul Rahman Sulaiman (bek);  Ngurah Wahyu Trisnajaya (bek); Mahdi Fahri Albaar (bek); I Nyoman Adi Parwa (bek); Felisianus Junius (bek); Ricky Fajrin Saputra (bek); I Gede Sukadana (gelandang); Syakir Sulaiman (gelandang); Fadil Sausu (gelandang); Muhammad Taufiq (gelandang); Yandi Sofyan Munawar (penyerang); Samsul Muhidin Pelu (penyerang); Azka Fauzi Wibowo (penyerang); I Made Adi Wirahadi (penyerang); Miftahul Hamdi (penyerang); Martinus Novianto (penyerang); I Nyoman Sukarja (penyerang); Yabes Roni Malaifani (penyerang); Irfan Haarys Bachdim (penyerang)



(bep)
loading gif
Top