alexa snippet

Bursa Transfer

Persija Borong Dua Pemain dari PBFC

Persija Borong Dua Pemain dari PBFC
Jefri Kurniawan saat merayakan gol di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC). Foto/Indonesiansc.com
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta mulai bergerak di bursa transfer pemain. Meski terbilang lambat, Persija nyatanya sudah mendatangkan dua pemain baru jelang liga Indonesia 2017.

Keduanya didatangkan dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Mereka adalah Sandi Darma Sute dan Jefri Kurniawan.

"Persija sudah resmi mengontrak Jefri Kurniawan dan Sandi Sutte dengan durasi kontrak dua tahun," ungkap media officer Persija, Mozes Sosa.

Sosok Sandi diharapkan bisa memperkuat sektor gelandang bertahan. Sedangkan Jefri yang tampil gemilang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu dapat ditempatkan sebagai winger atau gelandang serang.

Untuk Jefri, ia sudah menuturkan kalimat perpisahan pada klub terdahulunya. Hal tersebut ia ungkapkan di media sosial Instagram.

"Mungkin ini hanya sebuah ucapan tapi kita tidak akan berpisah dalam hal keluarga. Terima kasih teramat dalam dan permohonan maaf buat semua keluarga, abang-abang senior, teman-teman, juga pelatih. Manusia tempatnya salah dan terutama buat bos ku @nabilhusein99 mohon maaf dan terima kasih atas kepercayaan juga kesempatan yang luar biasa bagi saya, seorang yang memang bukan siapa-siapa," tulisnya.

"Ini hidup memang tentang sebuah pilihan. Semoga PBFC selalu jaya. Semoga ada suatu kesempatan lagi untuk saya bisa kembali ke sana suatu saat nanti, karena ada sebuah hal yang tidak mudah di saat seperti ini. Saya sangat bangga pernah berada di sana," demikian pernyataan Jefri.



(bep)
loading gif
Top