alexa snippet

Bursa Transfer

Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Bali United

Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Bali United
Irfan Bachdim resmi bergabung ke Bali United. Foto/dok.PSSI
A+ A-
DENPASAR - Bali United berhasil mendapatkan Irfan Bachdim. Sang pemain didatangkan usai mengakhiri kontrak dengan klub Jepang, Consadole Sapporo.

Sebelumnya Irfan dikait-kaitkan dengan Arema FC. Namun striker blasteran Indonesia-Belanda itu akhirnya memilih Bali United sebagai klub barunya. (Baca juga: Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United)

"Perasaan luar biasa. Saya sangat senang bisa kembali bergabung dengan salah satu klub di Indonesia. Mengapa saya memilih Bali United? Ya, setelah manager saya berkomunikasi dengan manajemen Bali United, ia memberitahu saya bila Bali United adalah klub yang sangat profesional di Indonesia," ujar Irfan yang dikutip dari laman resmi Bali United.

"Saya tahu Bali United saat ini diisi para pemain muda dengan skill bagus. Beberapa pemain juga sudah saya kenal karena sebelumnya pernah bermain bersama di timnas. Selain itu semua sudah tahu kualitas coach Indra Sjafri yang juga sangat bagus. Itu membuktikan bila Bali United memang memiliki potensi besar untuk menjadi tim yang disegani terutama di Indonesia," tambahnya.

Oleh Bali United, Irfan dikontrak selama satu tahun. Ia tidak mempermasalahkan total bayaran yang diterimanya, sebab sang pemain yakin kubu Serdadu Tridatu punya kans bagus menjuarai liga Indonesia 2017.

"Apabila saya hanya berorientasi pada besarnya nominal gaji, saya pastinya sudah resmi diperkenalkan oleh klub lain. Seperti yang saya katakan tadi, saya melihat tim ini memiliki visi yang jelas untuk menjadi salah satu tim terkuat di Indonesia, dan saya ingin jadi bagian dari itu," jelas suami Jennifer Kurniawan ini.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top