alexa snippet

PSGC Berharap Dapat Sponsor Sebelum Kompetisi Bergulir

PSGC Berharap Dapat Sponsor Sebelum Kompetisi Bergulir
PSGC Ciamis optimitis akan tetap mengikuti kompetisi meski belum mendapat sponsor. Foto/Istimewa
A+ A-
CIAMIS - Kompetisi Divisi Utama akan bergulir sekitar dua bulan lagi. Seluruh tim saat ini tengah melakukan persiapan, termasuk mencari sponsor guna menopang biaya akomodasi selama satu musim.

Aktivitas ini turut dilakukan PSGC Ciamis. Tim kebanggaan warga Kabupaten Ciamis itu saat ini belum punya sponsor. Padahal agar bisa aktif hingga satu musim setiap tim harus mengeluarkan dana hingga Rp 6 milyar. Itu untuk biaya akomodasi dan gaji pemain. 

“Memang sampai sekarang PSGC Ciamis belum mendapat sponsor. Sekalipun belum ada sponsor, kami akan tetap maju. Yang jelas, kami akan terus upayakan,”  ujar pelatih PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya.

Pada musim 2016, PSGC bisa ikut berkompetisi karena mendapat sponsor sejumlah perusahan swasta seperti Sumber Jaya asal Ciamis, Pancanaka, Dodol Garut Picnic, Latifa Skin Care hingga Bank BJB Ciamis.

Menurut Herdiat, kendati belum ada sponsor hingga jelang Divisi Utama bergulir dua bulan lagi, PSGC akan tetap maju untuk mengikuti kompetisi. Herdiat tetap yakin cepat atau lambat, tim asuhannya akan mendapatkan sponsor.

Herdiat mengatakan PSGC Ciamis merupakan salah satu klub sepak bola yang membuat nama Kabupaten Ciamis dikenal seluruh Indonesia. Mengingat hal itu maka sebagai penggiat sepak bola di Ciamis, pihaknya harus memperjuangkan keberlangsungan PSGC. 

“Tim ini salah satu sarana bagi Ciamis untuk memperkenalkan diri ke berbagai daerah, melalui PSGC nama Ciamis bisa dikenal hingga seluruh Indonesia,” pungkas Herdiat.



(mir)
loading gif
Top