alexa snippet

Hindari Pertanyaan Wartawan, Muller Sulap Paspor Jadi Handphone

Hindari Pertanyaan Wartawan, Muller Sulap Paspor Jadi Handphone
Aksi kocak Thomas Muller saat menghindari pertanyaan wartawan dilakukan dengan berpura-pura menelepon menggunakan buku paspor. Foto/Istimewa
A+ A-
MUNICH - Aksi kocak Thomas Muller saat menghindari pertanyaan wartawan sedang menjadi topik pembicaraan. Betapa tidak, penyerang Bayern Muenchen tersebut berpura-pura menerima panggian telepon namun menggunakan buku paspor.  

Kejadian bermula ketika Muller diserbu wartawan yang telah menunggunya di bandara. Dia merancang cara untuk keluar dari kondisi tersebut dengan fokus pada pembicaraan bersama tokoh khayalan di ujung telepon, karena dia tidak benar-benar sedang menelepon.

Muller menempelkan buku paspor ke telinga seakan tengah menggunakan telepon genggam. Tidak ada yang sadar hal itu sebelum akhirnya foto adegan kocak tersebut diamati dengan seksama.

Muller menghindari pertanyaan wartawan yang meminta tanggapan atas gosip transfer di bursa Januari 2017. Seperti kita ketahui, Muller baru satu kali mencetak gol karena lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Masa depan Muller bersama Muenchen dipertanyakan setelah kedatangan Carlo Ancelotti. Penyerang tim nasional Jerman tersebut juga pernah mengatakan dirinya tidak kerasan hanya duduk di bangku cadangan.

"Jelas saya tidak menonton (tim sendiri) dari bangku cadangan dengan senyum di wajah," kata Muller. 





(mir)
loading gif
Top