alexa snippet

Soal Regulasi Baru, Robert Diskusi dengan Manajemen PSM Makassar

Soal Regulasi Baru, Robert Diskusi dengan Manajemen PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, baru saja berdiskusi dengan manajemen klub terkait regulasi baru yang akan diadopsi pada musim kompetisi mendatang.
A+ A-
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, baru saja berdiskusi dengan manajemen klub terkait regulasi baru yang akan diadopsi pada musim kompetisi mendatang. Pada liga mendatang, sejumlah peraturan baru bakal diberlakukan. 

Pada liga nanti, sejumlah aturan bakal diterapkan oleh penyelenggara. Sehingga, juru taktik PSM Makassar masih harus membahas segala sesuatunya sebelum mengatur rencana mereka untuk membangun skuad. Terlebih lagi, persoalan tersebut menyangkut regulasi pemain.

Beberapa aturan baru bakal ditetapkan, seperti tiga pemain impor satu diantarannya pemain Asia, selain itu juga harus memainkan tiga pemain muda di dalam starter tiap pertandingan. Sehingga, tim kepelatihan masih menunggu detail aturan tersebut.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, dirinya akan membahas seluruh aturan tersebut bersama manajemen. "Pertama saya akan diskusikan dengan pak Appi (Munafri Arifuddin) dan tim pelatih," katanya.

Terkait dengan pemain impor yang akan diseleksi di Makassar, Robert mengaku masih harus melihat perkembangannya. Karena saat ini dirinya sudah punya satu pemain. "Kita lihat saja perkembangannya nanti," ungkapnya.

Diagendakan PSM bakal menyeleksi dua pemain, yakni dari Prancis dan Brasil. Kedua pemain ini berposisi sebagai striker dan center bek. Namun PSM hanya butuh satu pemain dari mereka. Sehingga, tim kepelatihan harus betul-betul melihat kualitasnya.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, untuk pemain impor tentu akan didatangkan sesuai jadwal. "Sejauh ini tetap pada agenda sebelumnya, mereka pasti akan dilihat yang mana paling menonjol," katanya.

Dia mengatakan, regulasi nanti akan dibahas lagi saat pertemuan PT Liga dan seluruh klub peserta. "Jadi nanti detailnya akan disampaikan dan dibahas di sana. Karena masih ada pertemuan selanjutnya," lanjut Albert.



(mir)
loading gif
Top