alexa snippet

Pembenahan Mattoanging Ditarget Selesai Sebelum Verifikasi

Pembenahan Mattoanging Ditarget Selesai Sebelum Verifikasi
Manajemen PSM menargetkan pembenahan stadion Andi Mattalatta Mattoanging rampung sebelum verifikasi sarana dan prasarana dilakukan untuk kompetisi resmi. Foto/Dok Sindonews
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM menargetkan pembenahan stadion Andi Mattalatta Mattoanging rampung sebelum verifikasi sarana dan prasarana dilakukan untuk kompetisi resmi.

Tim pembenahan manajemen bahkan sudah memantau sejumlah hal yang menjadi prioritas pembenahan. Sebab, tim Juku Eja dipastikan menggunakan stadion kebangaan masyarakat Makassar ini sebagai home base di musim depan.

Ketua panpel PSM Ali Ghauli mengatakan, pihaknya sudah melakukan peninjauan terhadap stadion yang akan dijadikan markas tim Juku Eja. "Pembenahan sementara dilakukan. Hari ini kami baru saja meninjau pengerjaan di stadion. Kami menyewa alat berat dan beberapa pekerja untuk membenahi lapangan stadion serta area-area lainnya," ujar

Pria yang biasa disapa Uli ini berharap semua selesai sebelum waktu verifikasi tiba. Karena bebrapa hal yang mesti dibenahi untuk memeuhi standar. "Semoga selesai sesuai target sebelum verifikasi" tutupnya.

Beberapa hal yang menjadi prioritas seperti lampu, lapangan stadion, ruang ganti hingga tribun penonton akan dibenahi untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh suporter tim Juku Eja. Ini dikarenakan standar untuk kompetisi nanti tentu sangat ketat.

Direktur Operasional PSM Irsal Ohorella mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan pembenahan. "Termasuk penerang stadion yang kembali pengerjaannya dilanjutkan kembali," ungkapnya. (Baca juga: Cari Bek Muda, Suporter PSM Makassar Ajukan Nama Yanto Basna)



(mir)
loading gif
Top