alexa snippet

Manchester United dan Perusahaan Taksi Online Jalin Kerja Sama

Manchester United dan Perusahaan Taksi Online Jalin Kerja Sama
Manchester United mengumumkan kerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar asal Amerika Seikat. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United hari ini mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar asal Amerika Serikat. Perusahan tersebut menggunakan aplikasi smartphone untuk menghubungkan penumpang dengan para sopir.

Di Indonesia, aplikasi semacam itu sudah sangat populer. Namun, Manchester United menjelaskan kemitraan tersebut merupakan kali pertama mereka lakukan. Umumnya, klub disponsori apparel olahraga atau perusahaan otomotif.

Perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco tersebut menciptakan aplikasi penyedia transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan. Perusahaan itu mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia.

"Manchester United selalu mencari cara agar meningkatkan pelayanan kepada suporter. Dengan kerja sama ini, diharapkan fans dapat lebih mudah menjangkau pertandingan baik di Old Trafford maupun di tempat lain di seluruh dunia," kata direktur klub, Richard Arnold.



(sbn)
loading gif
Top