alexa snippet

Bursa Transfer

Lupakan MU dan Valencia, Evra Justru Memilih Klub Gurem Inggris

Lupakan MU dan Valencia, Evra Justru Memilih Klub Gurem Inggris
Patrice Evra ingin tinggalkan Juventus. Foto/Calciomercato
A+ A-
TURIN - Patrice Evra siap tinggalkan Juventus. Sebagai klub barunya, ia memilih Crystal Palace yang saat ini menduduki peringkat 17 klasemen Liga Primer Inggris.

Menurut laporan Sky Sports, kesepakatan akan terjalin dalam waktu dekat. Evra bisa diboyong secara gratis sebab kontraknya akan usai pada Juni 2017. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Juventus akhirnya setuju melepas pemain 35 tahun ini.

Namun pilihan Evra justru menjadi pertanyaan. Sejauh ini belum diketahui mengapa ia bisa tertarik dengan tim papan bawah Liga Primer.

Sebelumnya, bek kiri kebangsaan Prancis ini dikaitkan dengan Valencia, West Ham United dan Manchester United. Oleh banyak orang, MU disebut-sebut punya kans besar menampung sang pemain. Sebab kubu Setan Merah punya peranan besar dalam karier Evra.

Dari 2005-2014, Evra sering menghuni starting XI MU. Namun sejarah itu ternyata tidak mempengaruhinya. Evra sepertinya sadar, jika kembali ia hanya akan dijadikan cadangan oleh Jose Mourinho.

Saat ini posisi bek kiri MU sudah dihuni oleh Luke Shaw dan juga Daley Blind. Bahkan terkadang, Marcos Rojo juga ditempatkan pada posisi tersebut. Persaingan ketat inilah yang nampaknya jadi pertimbangan besar Evra. Jika memilih MU, ia sepertinya harus lebih akrab dengan bangku cadangan.



(bep)
loading gif
Top